21.4 C
Indonesia
Rab, 30 November 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Rabu, 30 November 2022 | 4:48:35 WIB

Korban Tewas Pengeroyokan di Driyorejo Gresik, Tinggalkan Istri yang Tengah Hamil 7 Bulan

GresikSatu | Bagi Nur Widya (21) kematian sang suami Eko Bayu Asmoro (21), korban pengeroyokan perguruan silat di Pasar Gadung, Driyorejo Gresik seperti mimpi buruk. Cita-cita hidup bersama dan membangun membesarkan sang buah hati sirna begitu saja.

Suami yang menjadi tulang punggung, kini telah tiada. Nyawanya hilang ditangan 7 pemuda mabuk. Ia dikeroyok hingga tewas di samping lapak dagangannya di Pasar Gadung, Driyorejo Gresik. Pedagang nanas itu, tewas dalam kondisi duduk penuh pesakitan.

Lebih memilukan lagi, istri korban Nur Widya yang tinggal di Desa Sumberejo, Kecamatan Malo, Bojonegoro saat ini tengah hamil 7 bulan. Besar kemungkinan ia akan merawat sendiri anaknya tanpa suaminya lagi. Saat lahir nanti, sang anak sudah berstatus yatim.

Kepala Desa Sumberejo Nur Hadi mengatakan, korban dan istrinya baru saja melangsungkan pernikahan. Usia pernikahannya pun belum sampai satu tahun. Ia cukup sedih mendengar kabar warganya itu meninggal dengan cara dikeroyok.

“Kasihan anaknya yang dalam kandungan. Usia kandungan istrinya baru 7 bulan,” kata Nur Hudi, kepada Gresiksatu.com pada Minggu (20/11/2022).

 

Dijelaskan, korban memang terbiasa merantau berdagang ke luar daerah Bojonegoro. Mulai ke Blora Jawa Tengah hingga terakhir sampai menemukan ajalnya di Gresik. Hal ini dilakukan untuk menghidupi keluarga kecilnya.

“Memang berjualan buah keliling. Korban memang lebih banyak merantau ke luar kabupaten untuk berjualan,” imbuhnya. 

Dirinya berharap, pelaku yang melakukan pengeroyokan kepada warganya, dihukum secara setimpal. Ia menyayangkan kasus ini terjadi, apalagi sampai menghilangkan nyawa orang.

Satreskrim Polres Gresik sudah mengamankan tiga pelaku penganiayaan di Pasar Gadung. Yakni, inisial A, D, dan MAK. Mereka (pelaku Red) merupakan anggota dari perguruan silat. 

“Ketiga pelaku sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan dari tujuh pelaku. Jadi kurang empat pelaku yang masih DPO (daftar pencarian orang),” ungkap Kasatreskrim Polres Gresik Iptu Aldhino Prima Wirdan.

Baca juga:  Banjir Rob Meluas di Tiga Kecamatan, Empat Desa di Gresik 

“Kita mengimbau keempat pelaku korban pengeroyokan untuk menyerahkan diri,” tambahnya memungkasi. (faiz/aam)

Komentar

Berita Terpopuler

Penetapan UMK Gresik 2023, Buruh Tuntut Kenaikan Gaji Sebesar Rp 4,9 Juta

GresikSatu | Penetapan Upah Minimum Kabupaten (UMK) 2023 di Gresik sepertinya akan berjalan alot. Antara pengusaha, buruh dan pemerintah belum menemukan titik terang. Untuk...

DPMPTSP Jatim Gencarkan Roadshow Pelayanan Perizinan Gratis di Gresik

GresikSatu | Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan DPMPTSP Gresik menggelar roadshow pelayanan perizinan gratis...

Polsek Driyorejo Bekuk Pelaku Curanmor, Sepeda Motor Langsung Dikembalikan ke Pemiliknya 

GresikSatu | Jajaran Unit Reskrim Polsek Driyorejo membekuk pelaku kasus pencurian sepeda motor di Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Gresik. Pelaku diketahui bernama Ikbal S...

Baru Menikah Satu Bulan, Pasutri di Gresik Terlibat Kecelakaan, Suami Meninggal, Istri Luka-luka 

GresikSatu | Nasib nahas dialami pasangan suami istri (pasutri) Budi Masangga Setiawan (23) dan Izzatul Muhida (24). Pasangan muda, yang baru saja menjalin rumah...

Korban Sodomi di Gresik Alami Gejala Sering Meludah, Gara-gara Trauma Mengulum Alat Vital Pelaku

GresikSatu | Nasib korban sodomi di Kabupaten Gresik terus menjadi perhatian. Bocah AR yang menjadi korban masih mengalami trauma, bahkan saat ini, korban masih...

Enak-enak Tidur Nyenyak, Rumah Warga Driyorejo Gresik Dilahap Api

GresikSatu | Sebuah rumah di Desa Mojosarirejo, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik dilahap api. Rumah milik Subandi ini tersisa pondasi tembok, kayu penyangga serta atap...
Berita terbaru
Berita Terkait