Senin, 03/10/2022 | 14:41 WIB
Gresik Satu
Olahraga

Laga Perdana Kontra Persekat Tegal, Gresik United Optimis Menang

gus allan
CEO Gresik United, Muhammad Allan (kiri) usai acara launching tim Gresik United, Jumat (26/8/2022)./ (Foto:TBK/gresiksatu.com)

GresikSatu I Keberadaan Gomes de Oliveira di Gresik United seakan menjadi suntikan semangat bagi pemain meski bukan menjabat sebagai pelatih. Pengalaman segudang eks pelatih Madura United dan PSMS Medan ini diharapkan bisa membantu Khusairi.

Hal itu diungkapkan CEO Gresik United Muhammad Allan yang mengatakan Gomes didatangkan untuk melecut semangat pemain, kapasitasnya sebagai manajer tim.

“Pengalaman dia (Gomes) sangat banyak, kami berharap kehadirannya bisa menjadi suntikan semangat baru bagi pemain. Kami juga berharap dia bisa bekerjasama dengan Khusairi (pelatih kepala Gresik United),” ucapnya.

Pada laga perdana Liga 2 musim 2022/2023, Gresik United akan bertandang ke markas Persekat Tegal, Senin (29/8/2022), CEO yang akrab disapa Gus Allan ini optimis pemain bisa menunjukkan kualitasnya dan bermain dengan semangat tinggi untuk membawa pulang tiga poin.

“Melihat semangat pemain, saya optimis menang, pemain dalam keadaan on fire. Mudah-mudahan Allah merestui,” ungkapnya, Sabtu (27/8/2022).

Terpisah, pelatih Gresik United Khusairi menjelaskan saat ini semua pemain dalam kondisi fit, tidak ada yang cidera. Apalagi kekompakan pemain sudah terjaga dengan baik, doa dan dukungan masyarakat Gresik termasuk ultasmania.

“Ya, pemain tidak ada yang cidera, semua siap tempur. Sesuai pesan dari presiden klub untuk membawa pulang tiga poin, kami akan berusaha maksimal untuk itu. Mohon dukungan dan doa masyarakat Gresik,” kata pelatih kelahiran Gresik itu.

Untuk mempersiapkan tim dengan maksimal, pagi tadi rombongan tim Gresik United berangkat menuju Tegal.

Seperti diberitakan, laga perdana tim kebanggaan masyarakat Gresik ini akan menghadapi tuan rumah Persekat Tegal. Kemudian di susul laga kedua melawan Bekasi City FC pada 5 September. (Tov)