Kamis, 26/05/2022 | 23:50 WIB
Gresik Satu

Lagi, Gresik United Kontrak Lima Pemain Jelang Liga 3 Nasional

Pemain-pemain Gresik United melakukan pelemasan usai latihan rutin di Stadion Petrokimia beberapa waktu lalu./ Foto: TBK
Pemain-pemain Gresik United melakukan pelemasan usai latihan rutin di Stadion Petrokimia beberapa waktu lalu./ Foto: TBK

GresikSatu I Gresik United melakukan finalisasi penambahan kekuatan jelang putaran Liga 3 Nasional. Lima pemain terakhir yang direkrut adalah Muhammaf Faruq, Fachrul Inzaghi, M. Akbar Arjunsyah, Ridwan Tri Handoko, dan kiper M. Zidane Aliefiyah.

Manajer Gresik United Toriqi Fajerin mengatakan kelima pemain direkrut karena kebutuhan tim. Dari hasil evaluasi Liga 3 Jawa Timur, posisi-posisi yang kemudian diisi oleh kelima pemain itu dinilai masih penuh kekurangan.

”Dari hasil diskusi dengan staff pelatih, akhirnya kami putuskan untuk merekrut kelimanya,” ujarnya, Sabtu (5/2/2022).

Ada harapan besar dititipkan Gresik United pada kelima rekrutan terakhir tersebut. Pria yang akrab disapa Kaji Ricky itu berharap kelimanya bisa menambal kelemahan yang selama ini ada di Laskar Joko Samudro.

”Tentu saja, kami juga berharap kelima pemain baru ini bisa membuat Gresik United mencapai target. Yaitu naik kasta ke Liga 2 musim ini,” tegasnya.

Karteker Pelatih Gresik United Khusairi menambahkan kelima pemain itu sejatinya sudah diincar sejak Liga 3 Nasional. Artinya, perekrutan kelimanya sudah dipikirkan secara matang.

”Jadi kelima pemain ini benar-benar kami butuhkan dalam tim,” katanya.

Sementara itu, Fachrul Inzaghi mengaku bangga bisa gabung dengam Gresik United. Sebagai putra daerah, dia berjanji akan berjuang habis-habisan untuk membawa Gresik United naik kasta musim ini.

”Saya ingin jadi bagian dari kebangkitan Gresik United,” ungkapnya.**