Minggu, 29/05/2022 | 06:42 WIB
Gresik Satu

Lolos Babak 16 Besar, Manajer Gresik United Apresiasi Perjuangan Pemain

Manajer Gresik United, Toriqi Fajrin./ Foto: TBK
Manajer Gresik United, Toriqi Fajrin./ Foto: TBK

GresikSatu I Gresik United menembus babak 16 besar Liga 3 Nasional, manajer tim berjuluk Laskar Joko Samudero Toriqi Fajrin ini mengapresiasi perjuangan yang tanpa kenal lelah dari pemain dan pelatih menjadi hal yang membanggakan.

Ia menyebut hasil yang memuaskan bagi tim, terutama pemain bisa berjuang dengan maksimal, apalagi dalam pertandingan kontra Persipasi, pemain berjuang dengan maksimal, terlihat daya gedor pemain ada peningkatan.

“Saya apresiasi pemain, apresiasi pelatih dan semua official tim, Ini sangat bagus. Pemain menunjukkan daya gedor yang tinggi, memaksimalkan kesempatan menjadi gol,” jelasnya, Rabu (23/2/2022).

Pengusaha muda asal Gresik ini menilai terutama laga yang sangat krusial melawan Persipasi intensitas perjuangan pemain di lapangan sangat kelihatan, pemain bisa bermain dengan bagus bisa meminimalisir kesalahan.

“Setiap pertandingan ada peningkatan, ini dipicu setiap laga harus menang, apalagi kalau kalah bisa tersingkir. Selain dari evaluasi yang dilakukan tim pelatih tiap usai laga dan latihan, yang membuat intensitas pemainan naik setiap laga disebabkan setiap laga harus menang dan partai final,” ungkap Kaji Ricky sapaan akrabnya.

Sementara itu, peluang untuk kembali menjadi tuan rumah hampir dipastikan tipis, sebab dari hasil klasemen Gresik United berada di peringkat dua atau runner-up. Kemudian ditambah situasi pandemi ini, stadion rencananya akan di buat untuk isolasi mandiri.

“Babak 16 besar akan di undi lagi, juga kemungkinan untuk menjadi tuan rumah tipis, sebab kita di posisi runner-up. Ditambah stadion infonya akan dibuat tempat untuk isolasi mandiri untuk pandemi,” jelas pria yang juga ketua Ultrasmania itu.*

Diketahui, Gresik United sukses mengamankan satu tiket ke babak 16 besar setelah mengkandaskan perlawanan PCB Persipasi dengan skor 2-1, Selasa (22/2/2022) di stadion Gelora Joko Samudero di babak 32 besar.

Kemenangan itu, mengantar Gresik United berada di posisi runner-up dengan 6 poin, sementara posisi pertama klasemen grup U di tempati Persidago Gorontalo dengan poin 7.**