Selasa, 09/08/2022 | 20:06 WIB
Gresik Satu
Berita Gres Hukrim

Mayat Mister X Ditemukan Mengapung di Area Pelabuhan Gresik 

Gresiksatu.com
Kasatpolairud Polres Gresik AKP Poerlaksono saat evakuasi mayat korban mister X yang meninggal mengapung (Foto : Faiz /Gresiksatu.com)

GresikSatu | Sosok mayat mister X ditemukan mengapung di perairan Pelabuhan Gresik. Mayat yang masih belum diketahui identitasnya itu ditemukan nelayan setempat sekitar pukul 09.00 WIB. Mayat berjenis kelamin laki-laki, memakai kemeja garis-garis berwarna cokelat hitam, dan bercelanan jeans.

Informasi yang dihimpun, mayat mister X itu diduga tercebur ke laut dan tidak bisa berenang. Mayat ditemukan tepatnya di area Pelabuhan PT Jasatama Gresik. Petugas Satpolairud langsung melakukan evakuasi mayat tersebut.

Kasatpolairud Polres Gresik AKP Poerlaksono mengatakan, mayat langsung dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik. Setelah dilakukan evakuasi mengunakan kapal patroli di Balai Mentoko Kelurahan Lumpur, Gresik.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ucapnya, Rabu (3/8/2022).

Dikatakan, mayat mister X tersebut diduga baru saja meninggal. Sekitar pagi tadi atau dini hari. Kendati demikian pihaknya terus melakukan penyelidikan untuk identifikasi dan penyebab korban meninggal tenggelam.

“Sementara ini kami menduga mayat tersebut bukan seorang nelayan sekitar,” katanya.

Hingga saat ini pihaknya terus berkoordinasi dengan warga setempat. Barangkali ada yang merasa kehilangan orang atau keluarga.

“Kami infokan lebih lanjut, sampai saat ini belum ada informasi identitas mayat mister X tersebut,” tambahnya memungkasi. (faiz/aam)