Minggu, 25/09/2022 | 19:15 WIB
Gresik Satu
Berita Gres Hukrim

Mayat Pria Mr X di Tol Manyar Ternyata Korban Tabrak Lari

Gresiksatu.com
Petugas Polisi Jalan Raya (Pjr) beserta petugas Satlantas Polres Gresik saat melakukan evakuasi korban tabrak lari di Tol Manyar (Foto : Faiz/Gresiksatu.com)

GresikSatu | Sesosok mayat Mr X yang ditemukan di Tol Manyar masih belum diketahui identitasnya. Mayat jenis kelamin laki-laki itu ditemukan dengan kondisi baju dan badannya kotor. Mayat itu merupakan korban tabrak lari di Jalan Tol KM 17.400 Desa Suci, Manyar, Gresik. 

Kronologisnya, mayat mister X itu ditemukan sekitar pukul 17.32 WIB kemarin, Kamis (11/8/2022). Dilaporkan ke Satlantas Polres Gresik sekitar pukul 00.30 WIB, Jumat (12/8/2022). Korban pejalan kaki itu sedang akan menyebrang dari arah timur ke barat.

Saat di lokasi kejadian, korban mister X tidak memperhatikan kendaraan yang melintas lurus. Sehingga tertabrak truk tidak dikenal dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Benturan pun tak dihindarkan dan terjadilah kecelakaan. 

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono mengatakan, hingga saat ini belum diketahui identitas dari mayat Mr X di Tol Manyar. Pihaknya menduga mayat tersebut orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) alias gila.

“Kami terus lakukan lidik untuk menemukan identitas korban kecelakaan tabrak lari ini,” ucapnya, Jumat (12/8/2022). Akibat kecelakaan tersebut mayat Mr X dibawa ke RS Ibnu Sina untuk dimintakan VER Jenazah. 

“Faktor kecelakaan tersebut, pejalan kaki saat menyebrang jalan tol, tidak mengutamakan kendaraan yang berjalan. Korban mengalami luka fatal di kepala,” tambahnya memungkasi. (faiz/aam)