Jumat, 27/05/2022 | 01:54 WIB
Gresik Satu

Meski Menang, Pelatih Gresik United Beri catatan Begini

Pemain-pemain Gresik United melakukan selebrasi usai membobol gawang Alesha FC Makassar pada laga grup I Liga 3 Nasional di stadion Gelora Joko Samudero, Minggu (6/2/2022)./ Foto: TBK

GresikSatu | Pertandingan laga perdana liga 3 nasional, kemarin memang dimenangkan tim dari Gresik United. Laskar Joko Samudro itu membobol gawang lawan Alesha FC dengan skor 1-0.

Meski menang, asisten pelatih Gresik United banya memberi catatan. Antara lain, para pemain sedikit hilang konsentrasi. Disebabkan oleh provokasi lawan.

“Terlepas kemenangan ada evaluasi. Agar pertandingan selanjutnya lebih baik lagi,” kata Asisten pelatih Gresik United Agus Indra, Senin (7/2/2022).

Baca Juga : Gol Tunggal Irvan Bawa Gresik United Kalahkan Alesha FC Makassar

Kendati demikian, Agus Indra tetap mengapresiasi performa para pemain secara keseluruhan. Di laga perdana bisa mencetak gol cepat dan meraih kemenangan.

“Saya ingin terima kasih kepada pemain luar biasa. Pertandingan pertama tidak mudah, keluar dari tekanan sebagai tuan rumah, bersyukur bisa cetak gol lebih awal,” tambahnya.

Baca Juga : Atlet Taekwondo andalan Gresik, Ikut PON Papua Kali Pertama Langsung Raih Perak

Perlu dikathui, laga kedua, Gresik United akan menghadapi Perseden Denpasar di Stadion Gelora Joko Samudro pada Rabu (9/1/2022) mendatang.

Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di laga perdana. Laskar Joko Samudro berada di peringkat dua Grup I, kalah selisih gol dengan Perseden Denpasar yang mengawali laga dengan pesta gol. **