Kamis, 26/05/2022 | 23:44 WIB
Gresik Satu

Miris! Momen Sahur Jadi Ajang Tawuran Remaja Gresik

Aksi tawuran remaja di depan SMP N 1 Gresik (jepretan layar)

GresikSatu | Tawuran antar remaja kembali terjadi di Kabupaten Gresik. Tawuran remaja itu terjadi di depan sekolah SMPN 1 Gresik Jalan Jaksa Agung Suprapto, pada Minggu (10/4/2022) dini hari, saat momen sahur.

Tidak jelas yang diributkan apa, namun dalam video berdurasi 15 detik, memperlihatkan dua kelompok remaja saling serang. Mereka saling adu pukul menggunakan sarung yang dikemas sebagai senjata.

Hingga berita ini tulis, belum ada laporan resmi berapa yang terluka dari kejadian itu. Setidaknya aksi tawuran ini, kali kedua  terjadi, setelah peristiwa yang sama di Jalan Veteran. Polisi bahkan merasa kecolongan, adanya peristiwa tersebut.

Baca Juga : Safari Ramadan di Balongpanggang, Bupati Disambati Maraknya Warung Remang-remang

Kapolsek Gresik Kota AKP Inggit Prasetiyanto mengatakan, pihaknya masih akan melakukan lidik tempat kejadian perkara (TKP). Pasalnya, petugas sejak dini hari tadi, Minggu (10/4/2022) terus melakukan patroli. Tapi tidak ada laporan terkait tawuran remaja.

“Partoli sejak pukul 01.00 WIB sampai menjelang sahur. Tidak ada laporan kejadian tawuran. Mohon waktu akan kami lidik,” jelasnya. (faiz/sah)