Rabu, 29/06/2022 | 21:36 WIB
Gresik Satu
Hukrim

Mobil Elf Kecelakaan di Duduksampeyan Gresik, Delapan Penumpang asal Tuban Dilarikan ke RSUD Ibnu Sina

Mobil Elf pengangkut rombongan yang terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Mandepo Duduksampeyan, Gresik, Jumat (20/5/2022) dinihari. / (Foto : Ist Polsek Duduksampeyan/ gresiksatu.com)

GresikSatu I Laka Lantas kembali terjadi di Gresik, kali ini di wilayah Kecamatan Duduksampeyan tepatnya di Jalan Raya Mandepo. Sebuah mobil minibus jenis Elf yang membawa rombongan terlibat kecelakaan, Jumat (20/5/2022) dini hari.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Suharto mengatakan kendaraan dikemudikan M. Nurazi Saputra (22) warga Dusun Sampurno RT 02/RW 02 Ketodan Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban. Dimana saat ini, para penumpang sudah berada di RSUD Ibnu Sina untuk menjalani perawatan.

“Ya, ada delapan orang dilarikan ke puskesmas Duduksampeyan dan saat ini sudah berada di RSUD Ibnu Sina,” ujarnya, Jumat (20/5/2022).

Ia menjelaskan kecelakaan bermula saat mobil berjalan dari arah barat menuju timur, saat melintas di Jalan Raya Mandepo Kecamatan Duduksampeyan. Pengemudi kurang memperhatikan arah depan sehingga mengambil haluan terlalu ke kanan dan terjadi benturan dengan truk.

“Sehingga berbenturan dengan kendaraan truk colt diesel bernopol S 9532 UF yang dikemudikan Debby Agus Fambudi yang berlawanan arah atau berjalan dari arah timur ke barat,” terang Ipda Suharto.

Baca Juga: Disikat Maling, Polsek Manyar Gresik Temukan dan Serahkan Motor Milik Pria Asal Banyumas

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi mobil Elf M. Nuraziz Saputra mengalami luka di bagian kaki kanan, wajah. Fania Cahyani Dewi Riyanti (20) Desa Sugihan RT 3 RW 7, Jatirogo. Tuban mengalami luka kaki kanan, tangan kanan. Menik Nuryanti (37) warga Perum Kramat 2 Blok DA 25 Sumbersari Jember mengalami luka punggung kanan dan kepala.

Serta korban luka Riyanto (41) warga Desa Sugihan RT 03/RW 07Jatirogo, Tuban  mengalami luka kaki kanan. Santi Ningsih (41) warga Sugihan Jatirogo mengalami luka tangan dan kepala, Andinda Ayu Dewi Wianti (14)  mengalami luka kepala dan kaki kiri.

Juga korban Nur Intan Fahmi Azis (28) warga Desa Kedungharjo, Bangilan Kabupaten Tuban  mengalami luka dahi. Hartini (57) warga Desa Sadang RT 3 RW 7, Kecamatan Jatirogo, Tuban mengalami luka Rahang.

“Faktor yang mempengaruhi  laka Lantas dikarenakan pengemudi Isuzu K 7071 OD M. Nuraziz Saputra saat mengemudikan kendaraan kurang meperhatikan arah depan mengambil haluan terlalu ke kanan dan kurang hati-hati,” tutupnya.*

Full Day School