Kamis, 30/06/2022 | 02:24 WIB
Gresik Satu
Politik

Modal Dukungan Anggota Fraksi dan 11 DPAC, Supriyanto Daftar Calon Ketua DPC Demokrat Gresik

Supriyanto (kiri) saat mendaftar bakal calon ketua DPC Partai Demokrat Gresik di kantor DPD Demokrat Jawa Timur didampingi 11 DPAC dan 2 anggota fraksi Demokrat DPRD Gresik, Kamis (9/6/2022)./ (Foto:TBK/gresiksatu.com).

GresikSatu I Didampingi 11 ketua Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se-Kabupaten Gresik dan 2 anggota Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPRD bakal calon ketua DPC Partai Demokrat Gresik periode 2022-2027, Supriyanto mendaftarkan diri di kantor DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Kamis (9/6/2022) kemarin.

Pendaftaran bakal calon Ketua DPC Partai Demokrat Gresik di buka mulai 9- 13 Juni 2022. Supriyanto menjadi pendaftar pertama yang siap berkontestasi dalam musyawarah cabang (Muscab) 21 Juni nanti.

“Alhamdulillah, saya sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua DPC Partai Demokrat Gresik periode 2022-2027.  Berkas telah diterima langsung oleh Satgas Muscab DPD Partai Demokrat Jawa Timur dengan status memenuhi syarat,” ujar Supriyanto.

Supriyanto menambahkan semoga ikhtiar ini di restui dan di ijabahi oleh Allah SWT.  Dan kepada para kader Partai Demokrat Gresik yang berniat untuk mendaftar sebagai bakal calon DPC, monggo segera mendaftar.

“Mari kita berkompetisi secara sehat dan demokratis. Demi kejayaan Partai Demokrat di Kabupaten Gresik,” ajaknya santun.

Baca Juga: APBD 2021 Dinyatakan Wajar Tanpa Pengecualian 

Sementara itu, Anggota FPD DPRD Gresik H Suberi yang turut mendampingi Supriyanto menegaskan komitmennya mendukung penuh pencalonan Supriyanto sebagai balon ketua DPC Partai Demokrat Gresik periode 2022-2027.

“Saya dan Ibu Ifta meneguhkan komitmen mendukung sepenuhnya pencalonan Bapak Supriyanto sebagai ketua DPC. Kami semua sebagai kader Partai Demokrat Gresik berharap dengan perubahan ini, partai bisa berbuat banyak untuk kemaslahatan rakyat Gresik. Tanpa mendahului kehendak Allah Swt,  Insya Allah Bapak Supriyanto yang akan terpih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Gresik,” jelasnya yang juga diamini kolegnya Ifta Hidayati.

Ditempat yang sama juru bicara 11 ketua DPAC, Akhmad Sulkan menegaskan mereka sangat solid dan berkomintmen penuh dalam perjuangan menjadikan Supriyanto sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Gresik periode 2022-2027

“Kehadiran para ketua 11 DPAC se-Kabupaten Gresik ini, menunjukkan bahwa kami semua sangat solid dalam perjuangan ini. Tidak ada keraguan sedikitpun terhadap perjuangan kami ini dalam memenangkan Bapak Supriyanto sebagai ketua DPC Partai Demokrat Gresik,” ungkapnya penuh semangat di kantor DPD.

Full Day School