Rabu, 29/06/2022 | 01:29 WIB
Gresik Satu
Hukrim

Motor Dinas Bidan Desa Kedungsumber Digasak Maling, Pelakunya Diburu Polisi

Ilustrasi kendaraan motor digondol maling

GresikSatu | Kawanan bandit kini lebih tangkas dalam mengasak motor korbannya. Terbaru, dua motor hilang sekaligus, pada Kamis (13/1/2022) dini hari.

Diantaranya, satu motor dinas plat merah milik Bidan Desa Kedungsumber, Balongpanggang, Kabupaten Gresik Illa. Para bandit itu mencuri dengan cara membobol pagar rumah bidan.

Kapolsek Balongpanggang AKP M Zainudin mengatakan, dua motor korban yang hilang, yakni Honda Vario hitam dove nopol S 3496 RC, dan motor plat merah nopol W 2158 AP aset pemerintah. 

“Laporan sudah kami terima. Yang terparkir di teras rumah korban ada tiga sepeda motor, namun yang hilang ada dua motor,” katanya.

Baca Juga : Asik Pesta Sabu di Driyorejo, Empat Pria Dimankan Polisi

Saat ini pihaknya dalam proses penyelidikan. Di antaranya dengan meminta keterangan korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dugaan sementara pelaku lebih dari satu orang. Masuk ke teras rumah dengan merusak gembok pagar,” paparnya.

Penelusuran awal bakal difokuskan di sekitar lokasi. Di sana terdapat kamera pengawas closed circuit television (CCTV). Namun belum dipastikan apakah kamera tersebut berfungsi atau tidak.

Baca Juga : Musim Hujan, Waspadai Ular Masuk Rumah

Yang pasti pihaknya terus mendalami pencurian ini untuk mengungkap keberadaan para pelaku.

“Balongpanggang berada di wilayah perbatasan. Khawatirnya barang bukti sudah dibawa lari ke luar daerah,” terangnya.

Sekaramg kami masih menggali keterangan korban dan akan memeriksa CCTV di sekitar lokasi untuk mencari petunjuk,” tambahnya. **

Full Day School

Tinggalkan Komentar