Minggu, 29/05/2022 | 05:49 WIB
Gresik Satu

Mulai Besok, Jalur Exit Tol Baru KLBM di Bunder Bisa Langsung Ke Surabaya

Tangkapan layar instagram @offialtm_jmtokrianlegundi. 

GresikSatu | Bagi pengguna tol Krian Legundi Bunder Manyar (KLBM), kini tak perlu khawatir lagi, saat keluar tol di daerah Waduk Bunder, Kebomas Gresik.

Pasalnya, mulai 25 April 2022 besok, pengguna kendaraan yang hendak turun dari tol, tak perlu muter ke terminal bunder. Keluar exit tol bisa langsung menuju Surabaya maupun Gresik kota.

Hal itu disampaikan Humas PT Waskita Bumi Wira, Hendra. Dia mengatakan exit tol baru itu akan difungsikan dalam waktu dekat. Tepatnya besok tanggal 25 April 2022.

Baca Juga : Catut Nama Bupati dan Wabup Gresik, Kepala TPQ Asal Wringinanom Kena Tipu Rp 17 Juta

“Para pemudik atau pengguna jalan yang langsung ke Surabaya atau Gresik Kota tidak perlu lagi muter di Terminal Bunder seperti biasanya,” katanya, Minggu (24/4/2022).

Pihaknya juga telah melakukan simulasi. Pengguna tol KLBM dari arah Krian, Kabupaten Sidoarjo menuju Surabaya dan Gresik kota menggunakan exit tol baru tersebut.

Exit tol itu untuk lajur khusus kendaraan kecil. Sedan, jeep. Ada penunjuk jalan, exit tol itu tujuan Surabaya – Gresik (Sugres) dan arah Kota Gresik. “Ada traffict light,” tuturnya. (aam)