Selasa, 04/10/2022 | 13:07 WIB
Gresik Satu
Hukrim

Naik Sepeda Angin, Lansia Tewas Terlindas Truk di Jalan Manyar 

Teks foto : Korban saat dievakuasi petugas beserta warga di Jalan Raya Manyarrejo tepatnya Selatan SPBU Leran Manyar (Faiz /gresiksatu.com)

GresikSatu | Seorang pria lanjut usia (lansia) menjadi korban kecelakaan. Pria yang belum diketaui identitasnya tersebut tewas saat tertabrak ban depan truk yang melintas. 

Berawal saat pria tersebut sedang mengendarai sepeda angin merk Phoenix warna biru dari arah selatan ke utara sekitar pukul 08.15 WIB, Minggu (15/5/2022). Saat tiba di lokasi kejadian, korban berjalan di bahu jalan hendak berpindah ke jalan raya.

Tiba-tiba sepeda korban terbentur dengan truk nopol AG 8098 UT yang dikemudi oleh Samsul Arifin (55) asal Sanan Dukuh Mojo Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang. Korban beserta sepedanya terlindas ban truk dan terjadilah kecelakaan. 

Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno membenarkan kejadian tersebut. Mendapatkan laporan, petugas Polsek Manyar langsung mengevakuasi korban.

Baca Juga : Wabah PMK Tak Pengaruhi Pembeli Daging di Gresik

“Korban terbentur ban depan bagian kiri truk dan oleng. Korban kurang waspada dalam bersepeda,” ungkapnya, Minggu (15/5/2022). 

Selanjutnya, korban dibawa ke RS Ibnu Sina untuk dilakukan VER jenazah. Sedangkan petugas kepolisian mengamankan barang bukti truk dan sepeda. 

“Langsung dibawa petugas Laka  Lalu Lintas Polres Gresik,” ujarnya. (faiz/aam)