Senin, 03/10/2022 | 16:10 WIB
Gresik Satu
Badokan Gresik

Nikmatnya High Tea Minuman Khas Eropa di Hotel Aston Inn Gresik 

Gresiksatu.com
Marketing Communications Executive Felicia Tara Chika (baju putih saat mengenalkan momen High Tea khas Hotel Aston Inn Gresik (Foto :Faiz /Gresiksatu.com)

GresikSatu | Bagi masyarakat Gresik dan sekitarnya kini tak perlu jauh-jauh pergi ke London untuk menikmati High Tea. Saat ini momen High Tea sudah ada di Hotel Aston Inn Gresik. Sajian ini tentu tak kalah cita rasa dan suasana yang menyenangkan ala Eropa. 

Mulai dari interior hotel yang mewah, aneka makanan juga disajikan dengan cantik di dalam wadah berbentuk sangkar. Rangkaian pilihan kue cantik yang manis dan lembut yang dapat menggugah selera. Terdapat juga kue gurih serta ditemani kopi dan teh yang dapat memanjakan lidah Anda.

Executive Chef Aston Inn Gresik Chef Haris Zestya mengatakan, posisi strategis Aston Inn Gresik yang berada di jantung kota Gresik tentu momen High Tea ini sangat cocok bagi berbagai kalangan. Mulai dari warga Gresik yang sekedar berkumpul, atau kalangan anak muda, sambil menikmati aneka kudapan dan suasana sore dari ketinggian salah satu bangunan tertinggi di Gresik.

“Hal ini tentunya juga akan menambah keseruan dalam mengabadikan momen atau pun memperkaya konten sosial media penikmat High Tea,” ucapnya, Minggu (11/9/2022). 

Menurut dia, paket High Tea datang dengan bentuk yang unik, karena disajikan berupa tier tiga tingkat berisi makanan manis, gurih dan lezat. Untuk harganya sendiri, paket High Tea Rp 100 ribu untuk 2 orang. Mulai pukul 16.00 – 19.00 WIB. 

“High Tea sangat cocok untuk kamu yang ingin datang bersama pasangan ataupun teman sembari menikmati waktu luang,” ujarnya. 

“Tim kami berjanji untuk memanjakan dan meningkatkan indra setiap tamu yang ingin menghabiskan waktu bersama orang terdekatnya di NIRA Restaurant Aston Inn Gresik,” tambahnya memungkasi.

Diketahui, High Tea bermula dari tradisi minum teh pada sore hari di Inggris sembari ditemani aneka makanan seperti sandwich, scone, kue serta secangkir teh maupun kopi. Kegiatan ini cocok untuk Anda yang ingin bersantai sembari menikmati teh atau kopi dan kudapan nikmat bersama teman terdekat. (faiz/aam)