Minggu, 29/05/2022 | 06:18 WIB
Gresik Satu

On Fire, Kapten Gresik United Optimis Bisa Lolos Fase 16 Besar Liga 3

Kapten Gresik United, Rendy Jaya Firnanda saat laga kontra Jambi United, Sabtu (19/2/2022)./ Foto: TBK
Kapten Gresik United, Rendy Jaya Firnanda saat laga kontra Jambi United, Sabtu (19/2/2022)./ Foto: TBK

GresikSatu I Meski memiliki poin yang sama dengan PCB Persepsi, tapi pada laga terakhir, Selasa (22/2/2022) nanti, kapten Gresik United (GU) Rendy Jaya Firnanda optimis timnya bisa memenangi laga dan lolos ke fase 16 besar Liga 3 Nasional.

Penampilan yang konsisten, lugas serta rapi dalam menjaga area pertahanan di tunjukkan Rendy Jaya saat timnya berhasil mengalahkan Jambi United dengan skor 2-0, Sabtu (19/2/2022) kemarin.

Pemain asal Driyorejo ini mengaku kemenangan tersebut berkat kerja keras semua pemain. Tidak hanya itu, pada laga terakhir nanti, ia optimis bisa kembali mempersembahkan kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar.

“Pertandingan kemarin menang karena kerja keras semua pemain, kerja keras tim, termasuk menerapkan dengan baik strategi pelatih. Laga kontra Persepsi nanti, kami optimis bisa menang,” ujar Rendy, Minggu (20/2/2022).

Tidak hanya itu, Rendy mengaku kondisinya saat ini on fire, semua pemain juga dalam kondisi yang prima untuk laga terakhir hidup mati menuju babak 16 besar.

“Saya dalam kondisi baik, pemain lain juga dalam kondisi on fire. Tidak ada alasan tidak menang, kami akan mengeluarkan semua kemampuan untuk meraih kemenangan. Kami berharap dukungan dan doa masyarakat Gresik terutama Ultrasmania,” jelas pemain yang sudah mengemas lima gol itu.

Seperti diketahui, Gresik United mengumpulkan poin 3, dari hasil 1 kali kalah dan 1 kali menang. Memasukkan 2 gol dan kemasukan 1 gol, berada di peringkat 3 sementara klasemen grup U.

Sedangkan PCB Persepsi berada di posisi 2 klasemen sementara dengan raihan 3 poin, hasil dari 1 kali menang, 1 kali kalah, memasukkan 4 gol dan kemasukan 3 gol.

Jadi pertandingan nanti diprediksi akan berjalan menarik dan seru. Siapa yang memang bakal melaju ke fase berikutnya mendampingi Persidago Gorontalo.**