Jumat, 27/05/2022 | 21:58 WIB
Gresik Satu

Pasar Modal Indonesia, Berikan Bantuan Kapal Ambulans Laut ke Pulau Bawean 

Teks foto : Dari kiri Wabup Gresik Aminatun Habibah, Kadinkes Gresik dr Mukhibatul Khusnah, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani Ketua Panitia HUT ke 44 Pasar Modal Indonesia Syafruddin usai melihat kapal ambulance di Pelabuhan Gresik (Faiz/gresiksatu.com)

GresikSatu | Pasar Modal Indonesia memberikan bantuan kapal ambulance ke Pemerintah Kabupaten Gresik. Pemeberian itu dalam rangka HUT ke 44 Pasar Modal Indonesia.

Rencananya kapal ambulans itu akan digunakan untuk penyebarangan Pulau Gili ke Pulau Bawean. Hal tersebut disampaikan Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani. Bahwa ambulans akan digunakan pelayanan kesehatan di Pulau Gili.

Baca Juga : Motor Hasil Curian Dibuat Jalan-Jalan, Kepergok Pemiliknya Saat Parkir di Indomaret

“Kami Berterima kasih kepada seluruh pasar modal Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan seluruh unsur yang terlibat,” ucapnya, saat sambutan seremoni penyerahan kapal ambulans pasar modal peduli – 1. Jumat (22/4/2022). 

Menurutnya, ambulan ini nantinya akan bermanfaat untuk penduduk Pulau Gili. Ada sekitar 1800 jiwa di Pulau tersebut. Dan setiap harinya ada penyebarangan dan arus lalu lintas laut Gili – Bawean. 

“Semoga dengan ambulans ini pelayanan kesehatan di Pulau Bawean dan Gili bisa maksimal dan lebih baik,” ujarnya. (faiz/sah)