Jumat, 27/05/2022 | 21:53 WIB
Gresik Satu

Pelaku Perselingkuhan di Ruang Tamu Kecamatan Sidayu, Ternyata Seorang Pengusaha

Barang bunti perselingkuhan berupa CD wanita kasur lantai dan sarung / foto : istimewa

GresikSatu | Kasus perselingkuhan di ruang tamu di Desa Wadeng, Kecamatan Sidayu belum menemukan titik terang. Pelaku SU (42) yang kepergok memadu kasih dengan RM (42) istri Sulton masih belum ditemukan keberadaanya.

Aksi SU yang suka meniduri istri orang ternyata tidak sekali ini saja. Dia banyak kepergok selingkuh dengan banyak istri orang. Tak heran, banyak warga setempat menyamakan kelakuannya dengan pria kolor ijo.

Dari informasi yang dihimpun, begron SU sendiri ternyata seorang juragan atau pengusaha. Selama ini, SU menjalani bisnis jual beli mobil bekas. Saat ini SU dalam pencarian, dia kabur setelah kepergok melakukan tindakan tidak terpuji itu kepada istri orang.

Baca Juga : Suami di Sidayu Gresik Pergoki Istrinya Selingkuh, Terbongkar Karena Suara Desahan

Salah satu warga sekitar, Imam mengatakan, sebagian besar banyak warga menginginkan yang bersangkutan harus diusir dari lingkungan. Ditambah, peristiwa yang memalukan di desanya itu tak terulang lagi biar jadi pelajaran.

“Harapan kami proses hukum tetap berlaku, biar sesuai aturan sesuai undang-undang berlaku. Saat ini konteks pencarian,” ujarnya.

Pihaknya ingin SU segera keluar dari tempat persembunyiannya lalu menyerahkan diri. “Saya geram, berani melakukan harus berani bertanggungjawab. Jangan sembunyi. Biar urusan cepat selesai,” jelas Imam. (faiz/sah)