Jumat, 27/05/2022 | 21:37 WIB
Gresik Satu

Pemuda Tebuwung Tewas, Usai Tabrak Truk yang Hendak Keluar dari Pabrik di Manyar 

ilustrasi kecelakaan di Gresik / foto : canva

GresikSatu | Nasib malang dialami Sholikul Hakim asal Desa Tebuwung Kecamatan Dukun. Pemuda berusia 25 tahu itu tewas usai menabrak truk engkel di Jalan Raya Leran Manyar Gresik. 

Kecelakaan bermula sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (23/3/2022) kemarin. Saat itu korban mengendarai sepeda motornya Gl pro nopol W 2314 MO, berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara.

Searah di depannya sebuah truk nopol P 8572 VG yang dikemudi Hairul Rasid (51) asal Krajan Desa Kedayunan, Kecamatan Babat Kabupaten Banyuwangi sedang keluar dari pabrik. Sehingga korban pemotor pun menabrak truk tersebut dan terjadilah kecelakaan.

Baca Juga : Tega Gadis 16 Tahun di Wriginanom Gresik, Diperkosa Empat Pemuda

Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Suharto membenarkan kecelakaan motor dan truk itu. Suharto menjelaskan, jarak antar kedua kendaraan sudah dekat sehingga kecelakaan tak terhindarkan. 

“Security pabrik yang mengatur keluar masuk truk pun sudah memberikan petunjuk jalan ke truk, kendaraan tidak dikenal didepan korban juga sempat berhenti, dan korban tetap lanjut hingga menabrak truk,” ucapnya, Kamis (24/3/2022). 

Akibat kecelakaan tersebut korban langsung meninggal dunia, dan dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan VER jenazah. (faiz/sah)