Minggu, 29/05/2022 | 07:04 WIB
Gresik Satu

Penemuan Mayat di Telogo Dowo, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Evakuasi mayat tanpa identitas di Desa Suci / foto : sah

GresikSatu | Penemuan mayat di Telogo Dowo di Desa Suci, Kecamatan Manyar, Gresik, masih menjadi misteri. Polisi hingga kini belum bisa mengungkapkan identitas korban.

Ditambah, korban saat pertamakali ditemukan kondisinya sudah memprihatinkan. Jasadnya rusak, kulitnya menghintam, wajahnya sulit dikenali.

Kanit Reskrim Polsek Manyar Iptu Joko Suprianto mengatakan, saat ini polisi masih menunggu hasil autopsi dari tim dokter. Pihaknya juga mengaku kesulitan mengungkapkan identitas korban, lantaran sidik jarinya sudah rusdak.

“Masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa menghubungi kepolisian. Ini akan mempermudah proses menguak identitas termasuk penyebab kematian korban,” katanya, Jum’at (18/2/2022).

Baca Juga : Klinik Kecantikan Dilaporkan ke Polres Gresik, Setelah Penggunanya Merasakan Panas dan Gatal di Wajah

Sedangkan terkait korban merupakan tindak kejahatan atau tidak, polisi juga masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Apakah ini korban pembunuhan atau orang yang sedang mandi lalu tenggelam, atau kemungkinan lainnya. Mohon doanya agar segera terungkap,” jelasnya.

Sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas mengapung di Telogo Dowo Desa Suci, Kecamatan Manyar, Gresik. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu, ditemukan dalam keadaan tanpa busana.

Diketahui mayat tersebut berjenis laki-laki berusia sekitar 40 tahun. Ditemukan di bibir Telaga yang berjarak 20 meter dari daratan **