Sabtu, 28/05/2022 | 06:02 WIB
Gresik Satu

Penghujung Tahun 2021, Bupati Gresik Lantik Ratusan Pejabat Fungsional

Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani melantik ratusan pejabat fungsional / foto : humas Pemda

GresikSatu | Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani melantik ratusan Pejabat Fungsional di penghujung tahun 2021. Pelantikan yang digelar di halaman Parkir Pemkab Gresik itu, dihadiri Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, Ketua DPRD Abdul Qodir, dan segenap jajaran kepala OPD.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha esa selalu bersama kita,” kata Bupati Gresik, Jum’at (31/12/2021).

Dalam laporan yang dibacakan Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah Gresik Nasriyah, dari 378 orang yang dilantik hari ini terdiri dari, 13 orang jabatan administrator, jabatan pengawas sebanyak 28 orang, jabatan fungsional sebanyak 283 orang, serta kepala sekolah sebanyak 54 orang.

Baca juga : Penerapan Parkir Non Tunai, DPRD Gresik Berharap Target Retribusi Tercapai

Wabup Gresik Aminatun Habibah menambahkan, mutasi dan kenaikan jabatan merupakan hal yang biasa dalam lingkungan ASN. Sehingga sudah selayaknya pegawai ditempatkan untuk selalu memberikan kinerja dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Dengan berbagai pertimbangan tersebut maka kita semua harus memberikan kinerja yang terbaik untuk Kabupaten Gresik. Mari bersama-sama membangun Kabupaten Gresik dengan sebaik-baiknya, dan semua adalah untuk masyarakat Kabupaten Gresik,” bebernya. **

Tinggalkan Komentar