Kamis, 30/06/2022 | 02:08 WIB
Gresik Satu
Olahraga

Percepat Chemistry dan Fisik Pemain, Gresik United Gelar Latihan Sehari Dua Kali

gresik united latihan
Pemain - pemain Gresik United usai latihan di stadion Petrokimia, Selasa (21/6/2022)./ (Foto: TBK/GresikSatu.com)

GresikSatu I Program latihan rutin sehari dua kali diterapkan tim pelatih Gresik United menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 di tiga lapangan yakni stadion Petrokimia, Gelora Joko Samudero dan lapangan Semen Gresik.

Latihan rutin pagi dan siang yang digelar sejak awal Juni ini tujuannya untuk mempercepat adaptasi antar pemain serta meningkatkan performa fisik pemain dan memantabkan taktik strategi.

Pelatih kepala Gresik United Khusairi mengatakan program latihan pagi dan siang digelar sejak awal bulan Juni. Tujuannya untuk memperkuat performa fisik pemain dan mempercepat adaptasi serta chemistry antara pemain.

“Sesi latihan pagi dan siang. Pagi untuk fisik dan siang untuk game agar chemistry pemain cepat terjalin. Latihan hari ini diikuti semua pemain termasuk Sackie Doe,” jelasnya.

Latihan yang di stadion Petrokimia, Selasa (21/6/2022) siang itu diikuti 33 pemain termasuk pemain senior I Gusti Rustiawan, I Gede Sukadana dan pemain naturalisasi Sackie Teah Soe.

Selain itu juga terlihat ada kapten Gresik United di Kompetisi Liga 3 lalu, Randy Jaya Firnanda dan mantan pemain Persekat Tegal Qipdi Riza.

Kabarnya dalam waktu dekat, manajemen Gresik United akan kedatangan satu pemain berposisi di lini depan yang sudah kenyang pengalaman bermain di klub-klub Liga 1.

Seperti diketahui pada kompetisi Liga 2 musim ini, Presiden Gresik United Fandi Akhmad Yani memberi target tim berjuluk Laskar Joko Samudero ini untuk bisa lolos ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia yakni Liga 1 musim depan.

Full Day School