Jumat, 27/05/2022 | 21:56 WIB
Gresik Satu

Perempuan Bangsa PKB Gresik Ikuti Senam dan Pasar Murah Gus Muhaimin Calon Presiden 2024

Kader Perempuan Bangsa (PB) dalam kegiatan launching senam dan Pasar murah di Watestanjung, Kecamatan Wringinanom. /Foto :Faiz
Kader Perempuan Bangsa (PB) dalam kegiatan launching senam dan Pasar murah di Watestanjung, Kecamatan Wringinanom. /Foto :Faiz

GresikSatu I Ratusan perempuan yang tergabung dalam organisasi Perempuan Bangsa (PB) kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) gelar launching senam bersama serta pasar murah Gus Muhaimin Iskandar For Presiden 2024 di Desa Watestanjung, Kecamatan Wringinanom.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Gresik Much Abdul Qodir menyampaikan, dengan rasa bangga, dan senang adanya perempuan bangsa di Kabupaten Gresik. Karena ini sebagai motivasi untuk menjaga solidaritas antar kader serta ruang gembira saat senam perempuan bangsa tadi.

“Semoga senam PB ini terus dilakukan di semua DPAC, semua Ranting, agar kader perempuan bangsa terjaga kesehatannya,” ucapnya, Kamis (3/3/2022).

Selain itu, pria yang juga menjabat Ketua DPRD Gresik turut senang hati ada kegiatan pasar murah untuk pencalonan presiden Gus Muhaimin Iskandar tahun 2024.

“Semoga solidaritas dan kekompakan yang ditanamkan oleh teman-teman PB membawa ambang kemenangan PKB. Serta mensosialisasikan, dan memenangkan Gus Muhaimin Iskandar di Tahun 2024,” jelas Qodir.

Ia juga meminta doa kepada kader perempuan PKB serta kader PKB lainnya agar terus bergerak dan berjuang dalam memajukan partai.

“Mohon doanya, karena PKB Kabupaten Gresik akan maju bergerak bersama-sama demi perjuangan kita bersama,” tambahnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua PB Kabupaten Gresik Ufiq Zuroida dimana sebelumnya PB Kabupaten Gresik melakukan launching kegiatan pecinta sholawat nariyah (Pesona) Griya Curhat Keluarga (GJK) dan sekarang giliran melaunching acara senam.

“Semoga tetap istiqomah dan menjaga silaturahmi antar kader PB Kabupaten Gresik.Dan Pasar murah Gus Muhaimin Iskandar calon presiden 2024. Kami mengajak kepada para PB untuk mensosialisasikan di DPAC masing-masing agar Gus Muhaimin terpilih Presiden 2024,” ucapnya.

Pada acara tersebut hadir Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, beserta kader partai PKB yang menjadi anggota DPRD Gresik.** (Faiz/Tov)