Sabtu, 28/05/2022 | 04:06 WIB
Gresik Satu

Persiapan Liga 2, Gresik United Kembali Pamerkan Pemain Baru

Teks Foto :Pemain baru Gresik United, Heri Setiawan. (Gresik United for gresiksatu.com)

GresikSatu | Setelah merekrut Sackie Teah Doe mantan pemain Persik Kediri, Gresik United kembali mempamerkan pemain baru. Kali ini, Heri Setiawan pemain asal Surabaya resmi bergabung dengan tim Laskar Joko Samudro.

Diharapkan, bergabungnya mantan pemain AHHA PS Pati menjadi amunisi baru. Apalagi, pemain yang direkrut telah berpengalaman di liga 2.

Manajer Gresik United Thoriqi Fajerin menyebut, perekrutan pemain yang masih berusia 27 tahun ini, melihat kebutuhan tim dan sesuai dengan rekomendasi langsung pelatih Khusairi. 

“Heri dikenal pemain tegas tanpa kompromi di posisi bek tengah. Karakter Heri Setiawan cocok dengan Gresik United,” ucapnya, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga : Bawean Beach Volleyball Jaring Bibit Atlet Voli Pantai

Menurut Kaji Riki sapaan akrabnya, Heri Setiawan bukan nama terakhir yang akan didatangkan manajemen Gresik United. Masih ada nama – nama pemain hebat yang akan bergabung di Gu dalam waktu dekat.

Saat ini pihaknya sudah melakukan komunikasi dan tinggal teken kontrak lalu diperkenalkan ke publik. “Pemain baru sudah sepakat gabung, tunggu saja kejutannya,” jelasnya. 

Sekedar diketahui, Laskar Joko Samudro julukan Gresik United baru memiliki 11 pemain. Yaitu, Gardhika Arya Putra, M. Ulul Arham, M. Supaat, M. Akbar Arjunsyah, Ilham Ramdhani, Syahrur Ramdhani, M. Fajar Ali Syahbana, M. Akbar Haris, Rendy jaya, Sackie Teah Doe dan Heri Setiawan. (faiz/aam)