Selasa, 04/10/2022 | 14:25 WIB
Gresik Satu
Olahraga

Pertandingan Liga Tiga Nasional, Manajer GU : Menang Jadi Harga Mati

Persiapan hadapi Liga Tiga Nasional / foto : MO Gresik United

GresikSatu | Drawing Babak 64 Besar Liga 3 Nasional selesai dilaksanakan. Gresik United sebagai tuan rumah Grup I akan berhadapan dengan tiga klub dari luar Jawa. Yakni Persemar Martapura, Perseden Denpasar, dan Alesha FC.

Manajer Gresik United Toriqi Fajerin mengatakan Gresik United sudah mempersiapkan tim dengan baik. Menurutny, lawan siapapun di Babak 64 Besar, Laskar Joko Samudro akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk menang.

”Apalagi kami bermain di kandang sendiri. Menang jadi harga mati,” tuturnya, Sabtu, (5/1/2022).

Pria yang akrab disapa Kaji Ricky itu mengaku buta kekuatan lawan. Sampai saat ini, staff pelatih sedang mengumpulkan data-data mengenai calon lawan.

Baca Juga : Masih 20 Pemain, Tim Sepakbola Putri Porprov Gresik Butuh 25 Pemain

”Video-video pertandingan lawan di Liga 3 regional sedang kami pelajari. InsyaAllah kami akan lakukan yang terbaik,” katanya.

Tak lupa, Kaji Ricky berharap dukungan dan doa dari masyarakat Gresik. Khususnya Ultras Gresik dan siapapun yang mencintai Gresik United.

”Doa kalian akan menjadi kekuatan tambahan bagi kami di lapangan,” tegasnya.

Ditegakan, pertandingan pada Babak 64 Besar Grup I di Stadion Gelora Joko Samudro dilangsungkan tanpa suporter. Kaji Ricky berharap agar suporter tidak datang ke stadion.

”Dukung dan doakan kami dari rumah. Mari kita tunjukkan bahwa Gresik United bisa jadi tuan rumah yang baik,” bebernya.**