Senin, 03/10/2022 | 14:23 WIB
Gresik Satu
Hukrim

Petani Benjeng Tewas Tersengat Jebakan Tikus Sawah

Kondisi petani dalam kondisi tewas saat tersengat jebakan tikus / Foto : sah

GresikSatu | Seorang petani di Kabupaten Gresik, kembali ditemukan tewas tersengat listrik di sawahnya. Tewasnya petani tersengat listrik itu menambah daftar panjang dari akumulasi kasus yang terjadi.

Identitas korban itu bernama, Mohammad Muah, (46) warga Desa Banter, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. Korban ditemukan tergeletak di ladang sawahnya, dalam keadaan telanjang dada dan hanya memakai sarung.

Kapolsek Benjeng AKP Tulus mengatakan, tewasnya Muah pertamakali ditemukan saksi bernama Abu Umar, yang juga seorang petani. Saat itu saksi hendak menuju ladangnya, namun di tengah perjalanan ia melihat korban sudah tak bernyawa.

“Selanjutnya korban mencari pertolongan dan melaporkan kejadian ini ke polisi. Korban diduga meninggal sebelum jam 05.30 wib,” katanya, Selasa (21/12/2021).

Baca Juga : Kebangetan, 16 Kambing Bantuan Baznas Gresik Digondol Maling

Diketahui, korban di temukan dalam kondisi tengkurap di tepi bawah galangan sawah miliknya sendiri, dalam keadaan kaku meninggal dunia. Dimana kedua kaki bagian bawah korban terdapat luka akibat sengatan listrik.

“Listrik itu sengaja tersambung dari rumahnya ke sawahnya untuk menjebak hama tikus,” bebernya.

Akibat dari peristiwa itu, pihak keluarga menganggap kejadian itu sebagai musibah dan tidak menuntut pihak lain. Selanjutnya polisi menyerahkan jenazah ke keluarga korban untuk segera dilakukan proses pemakaman. **

Tinggalkan Komentar