Senin, 03/10/2022 | 19:05 WIB
Gresik Satu
Hukrim

Polisi Kesulitan Temukan Pelaku Kolor Ijo di Sidayu Gresik 

Barang bunti perselingkuhan berupa CD wanita kasur lantai dan sarung / foto : istimewa

GresikSatu | Kasus perselingkuhan warga Dusun Petiyin, Desa Wadeng, Kecamatan Sidayu, Gresik belum ada titik terang. Pasalnya, pelaku yang berlatar belakang pengusaha itu tak kunjung ditemukan.

Polisi pun mengaku kesulitan menemukan dimana pelaku tinggal selama ini.  Kapolsek Sidayu Iptu Khairul Alam mengaku, terus melakukan pencarian pelaku SU (42) yang meniduri istri korban Sulton. 

“Kami belum menemukan pelaku, belum tau dimana tempat tinggalnya sekarang, dicari di rumahnya juga tidak ada,” ungkapnya, Selasa (22/3/2022). 

Hal senada juga dikatakan oleh Kepala Desa Wadeng Imam Khoiri. Pihaknya pun belum mendapatkan informasi keberadaan pelaku.

Baca Juga : Suami di Sidayu Gresik Pergoki Istrinya Selingkuh, Terbongkar Karena Suara Desahan

Diakuinya, pelaku banyak jaringan luar desa karena yang latar belakang pengusaha atau pebisnis.

“Semoga polisi segera menemukan pelaku, karena suami korban juga maunya seperti itu. Ditindak lanjuti ke jalur hukum,” ucapnya. 

Sebelumnya, Peristiwa menggegerkan terjadi di Dusun Petiyin, Desa Wadeng, Kecamatan Sidayu. Seorang suami berhasil membongkar perselingkuhan istrinya dengan pria lain.

Parahnya peristiwa perselingkuhan itu saat suaminya berada di dalam kamar rumahnya. Sedangkan istrinya sedang memadu kasih dengan pria lain, di ruang tamu. Lucunya kasus perselingkuhan itu kebongkar, karena sang suaminya mendengar desahan suara istrinya.

Cerita perselingkuhan itu bermula, saat Sulton (53) sang suami, tengah berada di dalam kamar rumahnya. Sulton yang bermain handpone tak begitu memperhatikan apa yang dilakukan RM (42) istrinya di ruang tamu. (Faiz/Sah)