Jumat, 27/05/2022 | 22:01 WIB
Gresik Satu

Polsek Sidayu Masih Buru Pelaku Kolor Ijo, yang Suka Tiduri Istri Orang

Barang bunti perselingkuhan berupa CD wanita kasur lantai dan sarung / foto : istimewa

GresikSatu | Kasus perselingkuhan warga Dusun Petiyin, Desa Wadeng, Kecamatan Sidayu, Gresik masih berlanjut ke meja hijau. Korban Sulton yang istrinya ditiduri oleh SU (42) masih belum bisa memaafkan si pria.

Kini, jajaran dari Polsek Sidayu terus berupaya mencari keberadaan SU. Ditambah, dari laporan polisi, banyak warga yang resah dengan kelakuan SU. Pasalnya, aksi bejat SU yang seperti kolor ijo itu tak dilakukan sekali ini saja. Melainkan berulang kali.

Kapolsek Sidayu Iptu Khairul Alam membenarkan, jika pihaknya masih memburu pelaku yang kabur. Pasalnya, pasca kejadian SU kepergok sellingkuh dengan istri Sulton, pelaku langsung melarikan diri. Bahkan pelariannya, tak memakai baju sama sekali alias telanjang.

“Kami akan terus cari pelaku, pemeriksaan saksi-saksi serta suami dari istri yang selingkuh sudah selesai mas,” ungkapnya, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga : Suami di Sidayu Gresik Pergoki Istrinya Selingkuh, Terbongkar Karena Suara Desahan

Sementara itu, Kepala Desa Wadeng  Imam Khoiri membenarkan adanya perselingkuhan tersebut. Disinggung terkait julukan kolor ijo terhadap pelaku SU, dia menjawab sebutan itu disematkan masyarakat.

“Memang benar ada perselingkuhan. Terkaitbkolor ijo itu masyarakat yang iseng aja,” ucapnya.

Imam Khoiri juga tak menampik, jika aksi bejat SU tidak kali ini saja. Jauh sebelum dia menjabat, SU juga kepergok meniduri istri orang. Hal itu lah yang membuat warganya semakin geram dengan pelaku.

“Itu beberapa tahun yang lalu, sebelum saya menjabat kepala desa, pernah melakukan hal yang sama,” jelasnya. (faiz/sah)