Kamis, 30/06/2022 | 01:52 WIB
Gresik Satu
Olahraga

Presiden Gresik United Perkenalkan Dua Pemain Baru, Target Lolos Liga 1

Presiden Klub Gresik United Fandi Akhmad Yani dan dua pemain baru senior I Gede Sukadana dan penyerang Imam Witoyo saat di ketalkan di hadapan Ultrasmania, Sabtu (11/6/2022)./ (Foto:TBK/gresiksatu.com)

GresikSatu I Gresik United resmi memperkenalkan dua pemain baru yang akan bertanding di kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Sabtu (11/6/2022). Dua pemain baru yang dikenalkan adalah gelandang senior I Gede Sukadana dan penyerang Imam Witoyo.

Puluhan Ultrasmania julukan suporter Gresik United (GU) yang hadir membuat barisan untuk bersalaman langsung dengan para Presiden Klub Fandi Akhmad Yani dan dua para pemain baru I Gede Sukadana dan penyerang Imam Witoyo.

Diharapan Ultrasmania, Presiden Klub Gresik United Fandi Akhmad Yani menyampaikan rasa terima kasih kepada Ultras Gresik yang terus mendukung dan mendoakan tim kebanggaan. Pemain baru ini sebagai bentuk ikhtiar mengembalikan tim sepak bola ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

Baca Juga: SIG dan 31 BUMN Gelar Pelatihan Bisnis Terapan, Diikuti 26 Ponpes Jawa Timur

“Kewajiban kita berikhtiar, berjuang membawa Gresik United kembali ke Liga 1. Perjuangan sore hari ini mengajak Imam Witoyo, I Gede Sukadana memberikan spirit baru dari pengalaman mereka, mudah-mudahan bisa memberikan energi baru Gresik United. Mohon dukungan, doa dan suport teman-teman Ultras Gresik kembalinya ke Liga 1,” ujarnya.

Sementara itu, I Gede Sukadana mengaku sangat terkesan dengan sambutan Ultrasmania. Manajemen Gresik United, menurutnya paling serius dalam membangun tim untuk mewujudkan target lolos Liga 1 musim depan.

“Target saya selalu tampil maksimal membantu Gresik United ke Liga 1, apalagi manajemen sangat serius,” tuturnya pemain asal Bali itu.

 

Full Day School