Selasa, 04/10/2022 | 14:17 WIB
Gresik Satu
Hukrim

Pria Benjeng Ditemukan Tewas Mendadak di Warung Betiring Cerme 

Teks foto : Korban saat ditemukan warga meninggal mendadak di warung (Faiz/gresiksatu.com)

GresikSatu | Nasib nahas dialami pria asal Desa Dermo, Kecamatan Benjeng, Gresik. Ia tewas mendadak saat pesan makanan di warung. Pria itu diketahui bernama Uman Said.

Saat ditemukan warga sudah dalam keadaan tengkurap di bawah kursi bambu warung makan Jalan Poros Dusun Betiring, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme.

Peristiwa nahas itu bermula saat korban memesan makan di warung sekitar pukul 17. 00 WIB, Kamis (21/4/2022). Sebelum korban melahap makanan yang dipesan tiba-tiba tubuh korban jatuh dari kursi dengan posisi tengkurap.

Korban tidak memakai kaos hanya celana pendek warna hitam. Sontak warga sekitar geger dengan kejadian itu. Semula warga mengira hanya pingsan biasa namun takdir berkata lain. Pria berumur 57 tahun sudah tidak berdetak denyut nadinya alias meninggal.

Baca Juga : Motor Hasil Curian Dibuat Jalan-Jalan, Kepergok Pemiliknya Saat Parkir di Indomaret

Kepala Desa Banjarsari Agus Suwondo membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mengatakan lelaki paru baya terbiasa cangkruk di warung tersebut.

“Biasanya korban menjual air jerigen ke warung-warung. Saat hendak makan korban lalu pingsan dan meninggal,” ungkapnya, Jum’at (22/4/2022) kepada gresiksatu.com.

Jajaran kepolisian sektor Cerme pun langsung melakukan evakuasi kepada korban. Kapolsek Cerme AKP Musihram menyatakan, hasil dari pemeriksaan korban memiliki riwayat penyakit jantung.

“Korban dilarikan ke RSUD untuk dimintakan VER jenazah dan pihak keluarga korban menyatakan telah mengikhlaskan kematian korban. Tidak tidak melakukan penuntutan terhadap pihak manapun,” papar Musihram. (faiz/sah)