Minggu, 03/07/2022 | 18:33 WIB
Gresik Satu
Ekonomi

PT Wilmar Nabati Kirim Bantuan 5 Ribu Paket Sembako ke Korban Semeru

PT Wilmar Nabati Indonesia mengirimkan batuan 5.000 paket sembako kepada para korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang / foto : sah

GresikSatu | PT Wilmar Nabati Indonesia mengirimkan batuan 5.000 paket sembako kepada para korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang. Bantuan tersebut dianggap upaya kepedulian kemanusiaan dalam meringankan beban korban erupsi.

Nantinya 5.000 paket sembako itu langsung didistribusikan ke posko bencana di Lumajang dengan dua kontainer truk. Pendistribusian juga dilepas langsung oleh jajaran manajeman perusahaan.

Unit Business Head PT Wilmar Nabati Indonesia di Gresik, Ridwan Brandes mengatakan, bantuan sembako senilai Rp500 juta itu berupa beras, minyak, tepung, mie instan, dan sarden. Produk-produk yang diproduksi oleh PT Wilmar Nabati.

“Bantuan ini merupakan kepedulian perusahaan meski tanpa diminta pemerintah sekalipun, sebab telah menjadi tanggungjawab,” katanya, Sabtu (11/12/2021).

Baca Juga : Pulihkan Lahan Bekas Tambang, HISSMAKASA SMA Kanjeng Sepuh Tanam Seribu Pohon

Menurutnya, kepedulian perusahaan tempatnya bekerja, diharapkan bisa bermanfaat bagi para korban terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang.

“Saat ini memang bantuan baru berupa sembako hasil produksi PT Wilmar. Di luar perusahaan, para karyawan juga terketuk hatinya akan mengirimkan donasi. Sekarang sedang pemggalangan dana,” bebernrnya. (sah)

Full Day School

Tinggalkan Komentar