Jumat, 27/05/2022 | 21:59 WIB
Gresik Satu

Puasa, Tim Sepakbola Porprov Gresik Genjot Latihan dan Masuk Mess

Tim sepakbola Poprov Gresik sebelum ujicoba kontra Menganti Selection, Jumat (1/4/2022) lalu./ (Foto: TBK/GresikSatu.com)

GresikSatu I Cabor sepakbola Porprov Gresik menunjukkan grafik peningkatan sebelum berlaga di Pra Porprov, Mei mendatang. Pada laga ujicoba kontra Menganti Selection Jumat (1/4/2022) lalu, Ikhwan Suhadak menang telak dengan skor 3-1.

Manajer tim sepakbola Porprov Gresik Indra Permana mengatakan secara keseluruhan tim sudah menunjukkan progres yang baik. Terlihat dari hasil ujicoba dimana bisa menang dan pemain sudah mulai padu satu sama lain.

“Ya ada progres bagus, perkembangan tim naik signifikan. Ujicoba lalu pemain sudah bisa menjalin komunikasi yang baik di lapangan,” katanya, Senin (4/4/2022).

Indra melanjutkan meski pada bulan puasa, timnya tetap menjalani latihan. Hal ini mengingat Pra Porprov yang semakin dekat, tinggal hitungan Minggu.

“Ya, kita tetap latihan pada bulan puasa ini, latihan terus di gelar agar tim lebih solid sebab Pra Porprov hanya tinggal dalam beberapa Minggu saja,” ungkap pengusaha muda ini.

Kemudian agar pelatih bisa lebih fokus dalam menjalankan program-program latihan yang telah di susun, manajemen telah mengumpulkan semua pemain dan official untuk di tempatkan di mess.

“Mulai hari ini (Senin) pemain dan official kita masukkan mess, kita tempatkan di mess agar pelatih lebih fokus dalam melaksanakan programnya, juga pemain bisa fokus dan lebih terpantau,” ujar Indra Permana.

Terpisah, pelatih sepakbola Porprov Gresik Duani Pasatria mengakui jika masih ada sedikit kekurangan saat ujicoba lalu, tapi tidak terlalu signifikan.

“Ya, kita memang bisa menang saat ujicoba lalu. Tapi masih banyak yang harus di poles agar lebih bagus. Ada kekurangan tapi tidak terlalu signifikan. Kita tetap agendakan latihan dan ujicoba hingga Pra Porprov,” ucap Dani sapaan akrabnya.**