Minggu, 26/06/2022 | 03:21 WIB
Gresik Satu
Olahraga

Ratusan Siswa dan Anak Yatim Piatu di Gresik Doakan Timnas di Final Piala AFF

Puluhan siswa dan anak yatim piatu melakukan doa bersama untuk dukung timnas Indonesia di SMA 1 Driyorejo Gresik, Rabu (29/12/202)./ Foto: tbk
Puluhan siswa dan anak yatim piatu melakukan doa bersama untuk dukung timnas Indonesia di SMA 1 Driyorejo Gresik, Rabu (29/12/202)./ Foto: tbk

GresikSatu I Jelang laga final leg 1 Indonesia kontra Thailand di Piala AFF 2021, ratusan siswa SMA 1 Driyorejo dan anak yatim piatu Desa Tenaru Driyorejo Gresik menggelar doa bersama untuk kemenangan timnas Indonesia, Rabu (29/12/2021).

Dengan memakai Jersey kebanggan timnas, setelah berdoa mereka dengan penuh semangat meneriakkan yel-yel khas timnas serta menggelar puluhan poster dukungan untuk timnas.

Kepala sekolah SMA 1 Driyorejo Sukirin Wikanto aksi dukungan untuk timnas Indonesia pada laga final ini dilakukan secara spontanitas setelah mengadakan santunan kepada anak yatim piatu.

“Aksi dukungan ini dilakukan siswa secara spontan, setelah memberi santunan kepada anak-anak yatim piatu yang diadakan rutin pihak sekolah,” jelasnya.

Ia optimis dengan kekuatan dukungan doa dari anak-anak yatim ini, timnas Indonesia bisa bermain dengan bagus untuk bisa mencapai kemenangan yang di harapkan pada laga leg 1 nanti.

Salah satu siswa Fajar mengatakan aksi ini salah satu bentuk kecintaan warga Indonesia terutama pelajar yang sangat mencintai sepakbola terutama timnas Indonesia.

“Bentuk dukungan ini biasa, tapi sangat berarti bagi pemain-pemain yang akan bertanding nanti malam. Semoga laga nanti Indonesia bisa mengalahkan Thailand,” kata siswa kelas 10 ini.**

Full Day School

Tinggalkan Komentar