23.4 C
Indonesia
Sab, 3 Desember 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:03:04 WIB
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Relawan Jokwi se-Provinsi Riau Bangun Komitmen Kesetiaan, Dukung dan Mengawal Kebijakan

GresikSatu | Barisan Relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi), se- Provinsi Riau menggelar silahturahmi di Hall Basket Rumbai, Pekanbaru, pada Jum’at (25/3/2022). Para relawan tersebut, membangun komitmen untuk tetap bersatu, setia dan tegak lurus terhadap keputusan Presiden Joko Widodo.

Termasuk, mendukung dan mengawal seluruh kebijakan pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Komitmen tersebut, disepakati tujuh barisan relawan Jokowi. Antara lain, RI Satu Jokowi, KOBAR, Bara JP, Bravo 5, GK Jokowi, Sedulur Jokowi, dan Posraya.

Penanggung jawab acara Arif Eka Putra mengatakan, kegiatan ini merupakan silahturahmi antar barisan relawan. Disamping itu juga, untuk menghimpun kebersamaan dan meneguhkan komitmen kesetiaan relawan terhadap Presiden Jokowi.

“Hari ini kami relawan pendukung Jokowi di Provinsi Riau secara tegas menggaungkan komitmen bersama untuk 2024 tetap setia bersama Presiden Jokowi. Joom Kite Besame Pak Jokowi 2024. Sekali lagi kami tegaskan, 2024 setia bersama Jokowi, satu komando bersama Jokowi,” kata Arif dalam kegiatan itu, Jumat (25/3/2022).

Baca Juga : Memasuki Bulan Ramdhan, Kapolri Minta Forkopimda dan FKUB Siapkan Strategi Vaksinasi

Baca juga:  Tinggalkan Cara Tradisional, Jokowi Bagikan Ratusan Alsintan ke Petani Gresik

Komitmen itu, kata Arif, lantaran rakyat dan relawan telah merasakan dan melihat secara langsung kerja nyata yang telah dilakukan Presiden Jokowi dalam rangka pembangunan dan mensejahterakan seluruh masyarakat Indonesia.

Tak hanya di skala nasional, Arif menyatakan, pembangunan yang dilakukan oleh Jokowi juga terwujud di Provinsi Riau. Diantaranya adalah pembangunan infrastruktur dan pengelolaan sumber daya yang ada.

“Kerja nyata dari Pak Jokowi dapat dirasakan dari segi pembangunan infrastruktur yang ada di Provinsi Riau. Hadirnya jalan tol yang kita rasakan saat ini merupakan bukti yang tidak sekedar janji. Pengelolaan Blok Rokan oleh Pertamina menjadi pembuktian bahwa bangsa Indonesia sudah mampu mengelola sumber dayanya sendiri,” ujar Arif.

Tak hanya itu, menurut Arif, Pemerintah di bawah komando Presiden Jokowi telah memberikan jaminan pendidikan dan kesehatan untuk seluruh masyarakat Indonesia tanpa memandang golongan.

“Dengan segala pengabdian yang telah dilakukan oleh Pak Jokowi kepada seluruh rakyat Indonesia, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung penuh Pemerintahan Presiden Jokowi. Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak setia kepada Pak Jokowi. Joom Kite besame Pak Jokowi,” ucap Arif.

Baca juga:  Awas! OJK Sebut 100 Pinjol Ilegal Mengintai

Baca Juga : Seminar Nasional Peringatan HPN Jatim 2022, Ajang Sharing Strategi Penanggulangan Kemiskinan Daerah

Lebih dalam, Arif juga mengungkapkan, Presiden Jokowi telah berjuang dengan keras melakukan penanganan dan pengendalian Pandemi Covid-19 untuk menyelamatkan jiwa masyarakat Indonesia. Ia juga tetap berusaha mengeluarkan kebijakan-kebijakan terkait dengan pertumbuhan perekonomian Indonesia di tengah Pandemi Covid-19.

Dengan adanya komitmen Jokowi terhadap rakyat, Arif menegaskan bahwa tidak ada alasan bagi relawan untuk tak tegak lurus mengawal segala kebijakan dan 2024 setia bersama Presiden.

“Maka pada hari ini, ketujuh organ relawan pendukung Jokowi menyatakan komitmen untuk tetap bersatu, setia, dan tegak lurus terhadap keputusan Presiden Joko Widodo, serta selalu mendukung dan mengawal seluruh kebijakan pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo,” tutup Arif. (sah)

Komentar

Berita Terpopuler

Rayakan HUT ke 17, Presiden Gresik United: Target Liga 1 Butuh Kekompakan

GresikSatu I Gresik United klub kebanggaan masyarakat Gresik merayakan hari jadinya ke 17 tepat pada 2 Desember. Klub yang identik dengan warga kuning itu...

Diskoperindag Bakal Lakukan Penataan PKL di Kawasan Heritage Gresik

GresikSatu | Dinas Koperasi, Usaha Mikro, dan Perindag (Diskoperindag) Kabupaten Gresik akan melakukan penataan pedagang kali lima (PKL) di Kawasan Heritage Gresik. Penataan ini...

Serabi Khas Banjarsari Gresik, Kuliner Masa Lalu yang Masih lestari

GresikSatu | Menikmati kuliner yang enak namun tetap membawa budaya tradisional dan keaslian rasa bukan perkara mudah. Perasaan damai saat menyuap satu sendok memori...

DMI Gresik Sinau Bareng Memakmurkan Masjid

GresikSatu | Pimpinan Daerah Perhimpunan Remaja Masjid (PD PRIMA) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Gresik mendapatkan kunjungan dari Pengurus Takmir dan Remas Shirotul jannah...

Pembangunan Longsor Pucem Dimulai Minggu Depan

GresikSatu | Pembangunan longsor di kawasan Putri Cempo (Pucem) Kabupaten Gresik bakal segera dikerjakan. Jadwal pengerjaanya dimulai pada minggu depan dan berakhir awal bulan...

Suporter Ultras Mania Gresik Rayakan Pesta Anniversary ke 23 di WEP 

GresikSatu | Suporter klub kebanggan Gresik United (GU), Ultras Mania Gresik merayakan pesta anniversary ke 23 di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), Gresik, Minggu (06/11/2022)....
Berita terbaru
Berita Terkait