Sabtu, 28/05/2022 | 05:28 WIB
Gresik Satu

Sambut Ramadhan, Gressmall Buka Foodcourt Pecinta Kuliner Bernuansa Instagramable

Manager Gressmall saat membuka Foodcourt SUKARAME di Lantai 1 Gressmall / foto : Faiz

GresikSatu | Situasi pandemi Covid-19 mulai landai, roda perekonomian perlahan mulai bangkit. Masyarakat pun ramai keluar belanja ke pusat pembelanjaan Pasar maupun Mall.

Begitu juga di pusat pembelajaan di Gressmall Gresik. Untuk menarik pelanggan dalam menyambut bulan ramdhan, Gressmall membuka Pujasera untuk para pecinta kuliner.

Foodcourt atau lebih dikenal sebutan Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) ini, sangat Instagramable. Apalagi saat datang momentum bulan Ramadhan nanti. Foodcourt yang diberikan nama sukarame ini tentu cocok untuk tempat buka bersama (bukber).

Diprediksi, saat pembukaan nanti event yang berada di di Lantai 1 Gressmall, Jalan Sumatera No. 1-5, Randuagung, Kecamatan Kebomas, akan banyak diserbu pengunjung.

Baca Juga : Harga Terjangkau, Perumahan Grand Kedamean Regency Jadi Primadona

General Manager Gressmall Erich Erich Pramono Bangun mengatakan, Foodcourt sukarame resmi sudah dibuka sejak Sabtu 26 Maret 2022. Dengan tagline Mangan Suka-suka, Mangan Rame-rame.

“Dengan Foodcourt ini, kami memberikan pengalaman baru kepada masyarakat Gresik, khusunya menyambut momentum Ramadhan,” ucapnya, Senin (28/3/2022).

Selain tempat yang baru dan Instagramable, di Foodcourt ini juga tersedia aneka makanan nusantara dari berbagai daerah, yang banyak digemari masyarat Indonesia.

“Ada banyak aneka makanan mulai dari Gado-Gado, Tahu Telor, Ketoprak, Nasi Goreng Babat, Nasi Kulit, Olahan Bebek, Aneka Mie, Ice Cream, Tahu Gejrot, Coto Makassar, Makanan Khas Korea, Aneka Rujak Uleg, Sate Ayam, Aneka Bakso, hingga minuman yang tersedia di Drink Corner sukarame dengan harga yang terjangkau,” urainya.

Baca Juga : Gandeng Yellow Clinic, PT Smelting Gelar Vaksinasi Booster Untuk Masyarakat dan Karyawan

Dengan dibukanya tempat kuliner itu, tambah Erich pihaknya membuka akses peluang, dan kesempatan bagi para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) bidang kuliner di Kabupaten Gresik. Untuk bergabung di Foodcourt sukarame.

“Pemilihan menu di SUKARAME telah melalui berbagai seleksi agar terus dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Gresik dan pengunjung Mall,” pungkas Erich.

Sekedar diketahui, Foodcourt tersebut buka seperti jam operasional Mall. Mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. (Faiz/Sah)