21.4 C
Indonesia
Rab, 30 November 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Rabu, 30 November 2022 | 4:59:04 WIB

Sasar Masyarakat Urban, Caption Home Grand Opening di Gress Mall Gresik 

GresikSatu | Di masa transisi pandemi Covid-19 banyak dimanfaatkan pelaku usaha untuk melebarkan sayap membuka cabang-cabang toko. Seperti halnya Caption Home, toko retail penyedia produk hometex fashion yang telah hadir di Gress Mall Gresik, pada Jum’at (7/10/2022).

Grand Opening toko dibawah PT Solusi Karpet Sejahtera ini, akan menyasar costumer masyarakat urban di Gresik. Kota ini dianggap strategis, karena menjadi penyangga Kota Surabaya maupun kabupaten lain.

Dengan dibukanya di Kabupaten Gresik, praktis sudah ada 18 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai Jawa Timur, Jawa Barat, Palembang, hingga Lombok. Sedangkan di Gress Mall sendiri, letaknya ada di salah satu sudut ground floor.

General Manager Caption Home M Turjumani mengatakan, pada grand opening ini, nantinya bisa menjawab kebutuhan home tekstil dari masyarakat Gresik. Bahkan pihaknya optimis kendati ada ancaman inflasi imbas kenaikan bahan bakar minyak (BBM), Gresik sangat potensial. 

“Banyak masyarakat Surabaya dan lainnya beli rumah di Gresik. Artinya kabupaten ini potensial ditambah daya belinya dianggap cukup tinggi,” ucapnya didampingi Marketing Communication M Faiz Hasyfi P.

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga ” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”1″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”tag” orderby=”date”]

Dijelaskan, produk di Caption Home sendiri dipastikan berbahan kualitas. Barang yang disediakan pun mayoritas impor, seoebihnya diporduksi sendiri. Keunggulan lain, pihaknya juga memenuhi style yang tranding di market ataupun pasar. Hal ini yang membedakan dari toko lainnya.

“Setiap bahan yang datang, kami sesuaikan dengan trand, pasar, dan market,” urainya. 

Untuk menarik pembeli, toko ini memberlakukan voucher Rp 50 ribu setiap pembelian Rp 500 ribu. Sedangkan untuk memudahkan transaksi, costumer bisa melakukan jasa pembelian dengan Shopeepay atau Atome. Itu pun bisa mencicil mulai harga Rp 150 hingga 200 ribu. 

Baca juga:  Dekopinda Gresik Ngobras Edukasi Digitalisasi dan Perpajakan Kepada Pengurus Koperasi 

“Keunggulan lainnya di Caption Home yakni, spesifik harga. Ada harga ritel dan harga member. Member juga nanti dapat cashback,” paparnya . 

“Ada beberapa produk perlengkapan di Caption Home ini. Mulai dari karpet, comforter, / bedcover, bedding set, selimut, sajadah, keset dan matrass,” tambahnya. 

Saat ini, penjualan produk di Caption Home sudah mencapai 30% sejak berdiri di Pasar Atom Mall Surabaya, pada 2004. Dan berhasil memproduksi sendiri sekitar 80%. Dengan komitemen proyeksi permintaan pasar dan pertumbuhan kebutuhan yang ada di masyarakat. 

Diketahui, Caption home diambil dari singakatan dari Carpet And Hometex Solution. Visinya, menjadi toko retail hometex fashion nomor satu di Indonesia. Misinya menyediakan berbagai macam produk dengan kualitas terbaik. (faiz/aam)

Komentar

Berita Terpopuler

Penetapan UMK Gresik 2023, Buruh Tuntut Kenaikan Gaji Sebesar Rp 4,9 Juta

GresikSatu | Penetapan Upah Minimum Kabupaten (UMK) 2023 di Gresik sepertinya akan berjalan alot. Antara pengusaha, buruh dan pemerintah belum menemukan titik terang. Untuk...

DPMPTSP Jatim Gencarkan Roadshow Pelayanan Perizinan Gratis di Gresik

GresikSatu | Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan DPMPTSP Gresik menggelar roadshow pelayanan perizinan gratis...

Polsek Driyorejo Bekuk Pelaku Curanmor, Sepeda Motor Langsung Dikembalikan ke Pemiliknya 

GresikSatu | Jajaran Unit Reskrim Polsek Driyorejo membekuk pelaku kasus pencurian sepeda motor di Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Gresik. Pelaku diketahui bernama Ikbal S...

Baru Menikah Satu Bulan, Pasutri di Gresik Terlibat Kecelakaan, Suami Meninggal, Istri Luka-luka 

GresikSatu | Nasib nahas dialami pasangan suami istri (pasutri) Budi Masangga Setiawan (23) dan Izzatul Muhida (24). Pasangan muda, yang baru saja menjalin rumah...

Korban Sodomi di Gresik Alami Gejala Sering Meludah, Gara-gara Trauma Mengulum Alat Vital Pelaku

GresikSatu | Nasib korban sodomi di Kabupaten Gresik terus menjadi perhatian. Bocah AR yang menjadi korban masih mengalami trauma, bahkan saat ini, korban masih...

Enak-enak Tidur Nyenyak, Rumah Warga Driyorejo Gresik Dilahap Api

GresikSatu | Sebuah rumah di Desa Mojosarirejo, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik dilahap api. Rumah milik Subandi ini tersisa pondasi tembok, kayu penyangga serta atap...
Berita terbaru
Berita Terkait