Jumat, 27/05/2022 | 01:05 WIB
Gresik Satu

Sebelum Berangkat ke Malang, Tim Gresik United Woman Sowan Bupati

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani saat memberikan dana pembinaan kepada Exco Askab PSSI Gresik bidang pembinaan usia muda Gresik Agita Desi Dwijaning Ayu sebagi perwakilan tim Gresik United Woman, Kamis (10/3/2022) malam./ Foto: TBK

GresikSatu I Rombongan tim Gresik United Woman bertolak ke Malang untuk mengikuti turnamen Piala Pertiwi yang di gelar di lapangan Zipur, Kepanjen, Malang, Kamis (10/3/2022) malam. Turnamen sepakbola putri yang di gagas Asprov PSSI Jawa Timur ini di gelar mulai 11 Maret hingga 15 Maret 2022.

Sebelum berangkat, pemain dan pelatih, manajer serta pengurus tim sowan ke kediaman Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani. Dalam pertemuan tersebut, Bupati memberikan wejangan, dukungan. Selain itu juga memberikan bantuan dana pembinaan untuk tim Gresik United Woman yang akan berlaga di Piala Pertiwi.

Penyerahan dana berupa uang pembinaan itu di wakili oleh Exco Askab PSSI Gresik bidang pembinaan usia muda Gresik Agita Desi Dwijaning Ayu.

Bupati yang akrab disapa Gus Yani ini menyampaikan pada turnamen Piala Pertiwi, pemain harus menunjukkan semangat juang, menampilkan permainan terbaik, semangat untuk meraih kemenangan.

“Ini turnamen untuk sepakbola putri, tunjukkan permainan terbaik, semangat bertanding tinggi untuk meraih kemenangan. Tunjukkan Gresik memiliki pesepakbola putri yang berbakat,” pesan Gus Yani.

Ditempat yang sama Exco Askab PSSI Gresik bidang pembinaan usia muda Gresik Agita Desi Dwijaning Ayu mengatakan sangat berterimakasih kepada Bupati Gresik yang peduli dengan sepakbola terutama sepakbola putri dan peduli kepada olahraga di Gresik.

“Kami berterimakasih kepada bapak Bupati atas apresiasinya kepada kami, dukungannya serta dana pembinaan untuk sepakbola putri di turnamen ini,” ujar Agita.

Hal yang sama diungkapkan manajer Gresik United Woman Dian Ariyanto atas apresiasi dan dukungan penuh dari Bupati Gresik untuk tim sepakbola Gresik United Woman.

“Kami sampaikan terimakasih atas perhatian yang diberikan Gus Yani kepada tim. Mudah-mudahan, dengan atensi dan dukungan ini, kami bisa memberikan yang terbaik pada turnamen ini,” ungkapnya.

Seperti di beritakan, pada Piala Pertiwi 2022 ini, Gresik United Woman berada di grup B bersama Mojokerto Putri, Bojonegoro FC dan Persewangi Banyuwangi. Laga perdana, tim asuhan Ratno Boma Setiawan ini akan meladeni Persewangi Banyuwangi pada jam pertama pukul 13.15 WIB.*