Jumat, 27/05/2022 | 22:41 WIB
Gresik Satu

Sedang Asik Nganu di Toilet Alun-alun, Pasangan Muda Mudi Terciduk Satpol PP Gresik 

Teks foto : Pasangan muda mudi saat dilakukan pemeriksaan di Mako Satpol PP Gresik (Satpol PP /gresiksatu.com)

GresikSatu | Ada saja kelakuan muda-mudi di Gresik. Pasangan yang masih usial belasan tahun itu melampiaskan nafsu hasratnya di Toilet Alun-alun Gresik. Alias sedang mantap-mantapan. Aksi bejat pasangan mesum itu berhasil dipergoki petugas petugas Satpol PP Gresik. Akibatnya keduanya langsung diamankan.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi pada Senin (4/4/2022) lusa, sekitar pukul 08.00 WIB. Setelah pasangan diamanakan. Petugas langsung melakukan penyeldikan dan pendataan kepada pasangan dibawah umur itu. Sebagai hukuman, petugas memanggil orang tua untuk tidak melakukan kembali  tindak asusila. 

Kasi Operasional dan Pengendalian Satpol PP Nurhadi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya langsung melakukan pemeriksaan kepada pelaku pasangan dibawah umur itu. 

“Karena pasangan muda mudi tersebut masih dibawah umur, kedua orang tuanya didatangkan ke kantor Satpol PP,” ucapnya, Rabu (6/4/2022).

Baca Juga : Solar Langkah, Puluhan Sopir Truk Terpaksa Balik Kucing Tak Bekerja

Selanjutnya, pasangan muda-mudi dan  para orang tuanya diberikan pembinaan dan surat pernyataan kesanggupan menjaga putra putrinya. 

“Agar tidak mengulangi perbuatan yang melanggar norma norma kesusilaan,” jelasnya. 

Disamping itu, pelanggaran asusila juga telah diatur di dalam Pasal  17 perda No.15 tahun 2013 tentang ketentraman dan ketertiban umum Kabupaten Gresik. 

“Setiap orang /badan dilarang melakukan perbuatan asusila di jalan umum, trotoar, dan tempat umum lainnya,” pungkasnya. (faiz/sah)