Minggu, 29/05/2022 | 07:03 WIB
Gresik Satu

Senyum Bahagia Ibu-ibu di Gresik Saat Ketemu Gus Jazil Wakil Ketua MPR RI

Jazilul Fawaid bersama ibu-ibu dari perempuan bangsa / foto : faiz

GresikSatu | Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, Kamis (3/3/2022) tadi menghadiri acara lounching senam Perempuan Bangsa Kabupaten Gresik. Kedatangan Gus Jazil membuat heboh para ibu-ibu.

Mereka rata-rata antusia, ditambah acara tersebut juga menyediakan pasar murah di Desa Watestanjung, Kecamatan Wringinanom.

“Kangen Ibu-ibu, dan alhamdulillah saat ini saya bersyukur ditampakkan wajah yang cerah. Meski saat ini kondisi ekonomi lagi tidak baik dampak pandemi Covid-19,” ungkapnya pasca senam bersama perempuan bangsa Kabupaten Gresik, Kamis (3/3/2022). 

Politikus yang juga santri itu membagikan minyak goreng (migor) di pasar murah secara gratis kepada para perempuan bangsa.

“PKB berjuang bersama-sama, agar bisa jalan dan bisa dirasakan oleh rakyat,” ujarnya.

Baca Juga : Pasar Murah Sidomoro Terkendala Kupon, Banyak Warga Tak Kebagian Minyak Goreng

Dalam kesempatan itu, Jazil juga meminta doa dan restu kepada para Ibu-ibu untuk diberikan kemenangan bagi partai besutan Abdul Muhaimin Iskandar. Juga Gus Muhaimin bisa maju bebas di kurai Presiden 2024 mendatang.

“Mohon doa ibu – ibu, diberikan kemenangan untuk partai PKB,” harap Jazil. 

Sementara itu, Ketua Perempuan Bangsa Kabupaten Gresik Ufiq Zuroida menyampaikan, selain kegiatan senam. Juga ada kegiatan pasar murah dan pembagian minyak goreng ke warga dan perempuan bangsa. 

“Pasar Murah dari Gus Muhaimin for 2024. Dengan kouta migor 500 liter,” ucapnya. 

Menurut politisi DPRD Jatim Dapil Gresik – Lamongan itu, kegiatan ini diramaikan oleh beberapa pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) yang serentak datang spontanitas.

“Semua DPAC se Kabupaten Gresik, mayoritas dari Gresik Selatan,” imbuhnya. (faiz/sah)