Sabtu, 20/08/2022 | 13:40 WIB
Gresik Satu
Berita Gres Hukrim

Seorang Anak di Panceng Gresik Tega Aniaya Ibu Kandungnya

Gresiksatu.com
Angota Babinsa Koramil Panceng, Serda Saejan saat mendatangi lansia yang menjadi korban penganiayaan anak kandungnya (Foto : Faiz /Gresiksatu.com) 
 Advertisement

GresikSatu | Kelakuan Herman (42) warga Desa Ketanen, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik bikin geram. Pasalnya, ia tega menganiaya Musri (65) yang tak lain merupakan ibu kandungnya sendiri. Akibat dari penganiayaan, ibunya mengalami luka memar di bagian tagannya.

Mirisnya, usai melakukan penganiayaan kepada ibunya, Herman malah melarikan diri dari rumah. Kini, pelaku masih menjadi pencarian petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat. Sedangkan, korban langsung mendapatkan perawatan medis di Puskesmas setempat.

Angota Babinsa Koramil Panceng, Serda Saejan mengatakan, belum diketahui motif Herman tega melakukan penganiayaan kepada ibunya. Namun sesuai informasi, pelaku mengidap orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

“Kami langsung bawa ke Puskesmas untuk perawatan medis kepada kroban. Tangganya terluka akibat kelakuan anaknya sendiri,” ucapnya, Jumat (22/7/2022). 

Kini pihaknya bersama petugas gabungan Polsek, Satpol PP, akan memburu pelaku yang kabur, karena melakukan penganiayaan. Serta berkoordinasi ke Dinsos Gresik untuk penanganan tindak lanjut. 

“Jangan sampai hal yang serupa juga terjadi kepada orang lain,” jelasnya  memungkasi.

Disamping itu, dalam proses pengejaran pelaku, petugas setempat juga sudah berkordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Gresik. Jika sudah diamankan, pelaku akan segera diserahkan. (faiz/aam)