Minggu, 03/07/2022 | 19:36 WIB
Gresik Satu
Hukrim

Seorang Perempuan Pekerja Pabrik Jadi Korban Kecelakaan Maut di Wringinanom 

Ilustrasi kecelakaan maut di Gresik / foto : Canva

GresikSatu | Seorang pekerja menjadi korban kecelakaan saat hendak bekerja di Jalan Raya Sumengko, Kecamatan Wringinanom.

Kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, Rabu (25/5/2022). Jasad korban tengkurap dengan luka parah akibat terbentur truk dan menyenggol sepeda motor. 

Korban diketahui bernama Nabillah Ayunda warga asal warga Desa Sembung, Kecamatan Wringonanom, Gresik. Perempuan berusia 19 tahun itu sedang mengendarai motor Honda Scoopy nopol W 2053 DH berjalan dari arah barat ke timur.

Korban yang juga merupakan pekerja pabrik di Desa Krikilan hendak berangkat kerja shift dua. Kronologisnya, korban hendak menyalip truk trailer nopol L 8740 UP yang dikemudikan Moh Sukir Budiono (44) warga Kabupaten Lamongan. Saat itu truk berjalan didepannya dari sisi kanan.

Baca Juga : Angka Kecelakaan di Gresik Masih Tinggi

Nahasnya, korban menyenggol bak belakang kanan trailer dan oleng menabrak kendaraaan Honda PCX yang melaju dari arah berlawanan timur ke barat. Sehingga kecelakaan tak terhindarkan. 

Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Suharto membenarkan kecelakaan tersebut. Dari keterangan saksi korban gagal menyalip truk lalu menabrak sepeda motor yang arah berlawanan. 

“Pemotor meninggal dunia di lokasi kejadian usai gagal menyalip truk trailer dan menabrak sepeda motor PCX dari arah berlawanan,” ungkapnya, 

Korban langsung dievakuasi ke RS Anwar Medika Balong Bendo Sidoarjo untuk dimintakan VER jenazah. (faiz/aam)

Full Day School