Jumat, 27/05/2022 | 22:12 WIB
Gresik Satu

Serahkan Bantuan Sembako ke Bupati, New KLT Berbagi Cinta dengan Para Difabel Gresik

Foto : Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani didampingi Owner New KLT Mirza beserta istri, menyerahkan bantuan ke difabel. (Aam/gresiksatu.com)

GresikSatu | Banyak cara dilakukan untuk saling berbagai di bulan ramadan. Salah satunya dilakukan oleh New KLT perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan dan kosmetik. Kepedulian terhadap sesama membuat perusahaan ini, membagikan sembako ke komunitas difabel.

Acara yang bertema berbagi dengan cinta itu, digelar di Pendopo Gresik, Sabtu (23/4/2022). Hadir dalam kegiatan tersebut, puluhan komunitas difabel, pemilik New KLT Mirza dan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani.

Dalam sambutannya, Owner New KLT Mirza mengatakan, ada tiga ribu (3.000) paket yang dibagikan selama ramadan ini. Pembagian sembako ini, menurutnya merupakan kepedulian dirinya kepada kelompok bawah, yang dua tahun ini terdampak pandemi.

“Seperti yang kita semua tahu, masih banyak yang mengalami kesulitan dalam 2 tahun terakhir ini. Jadi melalui paket sembako ini, New KLT Official berharap dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan selama beberapa waktu ke depan,” jelas pengusaha asal Gresik.

Baca Juga : Pasar Modal Indonesia, Berikan Bantuan Kapal Ambulans Laut ke Pulau Bawean 

Adapun paket sembako itu di antaranya berisi beras 2 kg, minyak goreng 400 ml, garam, gula, kecap, sarden, mi instan, masker, dan hand sanitizer. Mirza berharap, bantuan ini bisa meringakan beban bagi orang yang membutuhkan.

Sementara itu, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mengapresiasi peran dan kepedulian dari banyak pihak untuk saling berbagi di Kabupaten Gresik. Termasuk salah satunya adalah New KLT.

“Beliaunya (Pak Mirza) adalah asli Gresik. Walaupun sudah sukses di luar sana, tapi masih peduli untuk berbagi dengan keluarga-keluarga yang membutuhkan di Kabupaten Gresik,” ujarnya.

Nah, salah satu keluarga yang menerima manfaat dari bantuan paket sembako ini adalah para difabel. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat,” imbuhnya. (aam)