Selasa, 04/10/2022 | 14:25 WIB
Gresik Satu
Uncategorized

Suami di Sidayu Gresik Pergoki Istrinya Selingkuh, Terbongkar Karena Suara Desahan

Barang bunti perselingkuhan berupa CD wanita kasur lantai dan sarung / foto : istimewa

GresikSatu | Peristiwa menggegerkan terjadi di Dusun Petiyin, Desa Wadeng, Kecamatan Sidayu. Seorang suami berhasil membongkar perselingkuhan istrinya dengan pria lain.

Parahnya peristiwa perselingkuhan itu saat suaminya berada di dalam kamar rumahnya. Sedangkan istrinya sedang memadu kasih dengan pria lain, di ruang tamu. Lucunya kasus perselingkuhan itu kebongkar, karena sang suaminya mendengar desahan suara istrinya.

Cerita perselingkuhan itu bermula, saat Sulton (53) sang suami, tengah berada di dalam kamar rumahnya. Sulton yang bermain handpone tak begitu memperhatikan apa yang dilakukan RM (42) istrinya di ruang tamu.

Saat berada di kamar itu lah, Sulton seperti mendengarkan suara desahan. Semakin diamati, dia seperti mengenali suara itu. Menjawab rasa penasarannya, Sulton kemudian keluar kamar menuju ruang tamu.

Begitu kagetnya, Sulton melihat sang istri sudah bertelangjang bulat dengan pria lain berisial SU (42). Pikiran Sulton tak karuan melihat adegan menyakitkan itu di depan matanya. Sampai akhirnya, ia berteriak kalau ada maling di dalam rumahnya.

Baca Juga : Nyi Ageng Pinatih, Perempuan Inspiratif Sebelum RA Kartini

Sontak saja, yang diteriaki maling segera pergi. Ia melarikan diri dengan telanjang bulat. Sarung dan kaos pria itu ditinggalkan begitu saja di rumahnya. Kejadian itu membuat dirinya shock, Ia tak menyangka, istrinya yang dia sayangi tega berselingkuh.

“Kejadiannya tiga hari kemarin. Usai saya teriaki maling, dia kabur entah kemana. Saya harap SU mendapatkan hukuman setimpal dari perbuatannya,” kata Sulton, Selasa (15/3/2022).

Sulton sendiri mengaku, sudah membawa kasus ini ke Polsek Sidayu. Di sana ia juga menyerahkan beberapa barang bukti. Antara lain, kaos dan sarung SU. Serta CD milik wanita dan kasur lantai.

“Saya berharap polisi menindak dan mencari pelaku, ini sudah sangat tak beradab karena merusak rumah tangga orang. Istri saya juga wajib lapor di Polsek,” imbuhnya.

Baca Juga : Era Kejayaan Bupati Pusponegoro, Bangun Alun-alun Hingga Masjid Jami’ Gresik

Sementara itu, Kapolsek Sidayu Iptu Khairul Alam memgaku sudah menerima laporan ini. Pihanya bahkan, sudah memanggil beberapa saksi untuk dimintai komentar.

“Untuk yang pasangan pria ini kabur,” singkatnya. (faiz/sah)