Sabtu, 26/11/2022 | 14:09 WIB
Gresik Satu
Berita Gres Olahraga

Suporter Ultras Mania Gresik Rayakan Pesta Anniversary ke 23 di WEP 

Gresiksatu.com
Para suporter saat pesta merayakan HUT aniversary ke 23 Ultras Gresik di Wep (Foto :Faiz /Gresiksatu.com)

GresikSatu | Suporter klub kebanggan Gresik United (GU), Ultras Mania Gresik merayakan pesta anniversary ke 23 di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), Gresik, Minggu (06/11/2022).

Ribuan massa suporter dari beberapa sektor kecamatan, desa, berdatangan memadati gedung yang berada di Jalan Jaksa Agung, Gresik itu. Tampak para suporter menyanyikan lagu-lagu kebanggaan layaknya saat di tribun lapangan.

Perayaan HUT anniversary yang ke 23 berlangsung sangat meriah. Para suporter langsung menikmati hiburan musik sambil berjoget. Mulai dari suporter kalangan muda hungga tua tumplek blek banjiri gedung tersebut. 

Ketua Umum Ultras Gresik Thoriqi Fajrin mengatakan, pada perayaan HUT ke 23 Ultras Gresik mengusung tagline Charity, Humanity, and Respect. 

“Filosofinya Charitynya berupa dana bantuan kepada korban bencana Kanjuruhan, kemarin kita berikan langsung ke Kanjuruhan. Untuk Humanity, kita hadir dalam rangka membantu menanggulangi Covid-19,” katanya.

Kaji Riki sapaan akrabnya menegaskan, tagline tema itu bukan hanya sekedar slogan saja, melainkan sudah diwujudkan oleh teman-temen Ultras Gresik ke lingkungan sekitar. 

“Karena solidaritas Ultras Gresik tidak hanya di dalam stadion saja, tapi juga di lingkungan masyarakat,” jelasnya. 

Sementara itu, CEO Gresik United (GU) Muhammad Allan mengatakan, dalam perayaan HUT ke-23 ini. Ultras Gresik diharapkan bisa bersama-sama untuk mendukung Gresik United menuju era kejayaan.

“Selamat ultah ke 23 untuk Ultras Gresik. Mudah-mudahan semakin jaya dan semakin top pokoknya,” ujarnya. 

Diketahui, Gresik United (GU) saat ini bertengger di peringkat tiga klasemen Liga 2 grup tengah. Tidak hanya itu, ditengah penundaan sementara kompetisi Liga akibat tragedi Kanjuruhan beberapa waktu lalu.

Punggawa Laskar Joko Samudro tetap gencar melakukan latihan. Terbaru, GU dikabarkan akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Jawa Tengah pada pertengahan bulan November mendatang. (faiz/aam)

Baznas Gresik