Senin, 03/10/2022 | 17:59 WIB
Gresik Satu
Olahraga

Tambah Kekuatan, Gresik United Rekrut Pelatih Kiper

Pelatih baru Gresik United Ahmad Nurosadi / foto : humas

GresikSatu | Menuju Liga 3 Nasional, Gresik United mulai menambah kekuatan. Laskar Joko Samudro itu metekrut Ahmad Nurosadi untuk menempati posisi senagai pelatih kiper.

Diketahui, Ahmad Nurosadi adalah mantan kiper Petrokimia Putra era 90-an. Gabungnya pemain senior diyakini menjadi stamina baru bagi Gresik United.

”Ya hadirnya Coach Nurosadi semoga bisa menambah ilmu bagi kiper-kiper yang ada di tim,” ujar Manajer Gresik United Toriqi Fajerin, Minggu (9/1/2022).

Pria yang akrab disapa Kaji Ricky itu menambahkan banyak pertimbangan merekrut Nurosadi sebagai pelatih kiper. Sebelumnya, sepanjang Liga 3 Zona Jawa Timur, Gresik United memang tidak punya pelatih kiper.

”Direkrutnya coach Nurosadi juga hasil evaluasi di Liga 3 Jatim. Kami berharap ada perubahan signifikan dengan masuknya pelatih kiper di Gresik United,” paparnya.

Baca Juga : Sebelum Hengkang dari Gresik United, Subangkit Tolak Tawaran Jabatan Dirtek

Nurosadi sendiri mengaku bangga bisa melatih di Gresik United. Sebagai warga Gresik, menurutnya bisa ikut membantu Gresik United di Liga 3 Nasional adalah salah satu keinginannya musim ini.

”Ya semoga saya bisa membantu Gresik United mencapai target untuk lolos ke Liga 2,” tegasnya.

Mantan Pelatih Kiper Persiba Balikpapan di Liga 2 musim ini menuturkan secara kualitas, kiper yang dimiliki Gresik United sudah sangat bagus. Hanya saja memang minim pengalaman karena usia yang masih muda.

”Saya yakin kiper yang ada sangat bisa diandalkan di Liga 3 Nasional nanti,” bebernya. **

Tinggalkan Komentar