Minggu, 26/06/2022 | 03:43 WIB
Gresik Satu
Olahraga

Tatap Liga 3 Nasional, Sponsor Baru Siap Dukung Gresik United

Pemain Gresik United (kuning) saat berlaga di Liga 3 regional Jatim beberapa waktu lalu. / Foto:tbk
Pemain Gresik United (kuning) saat berlaga di Liga 3 regional Jatim beberapa waktu lalu. / Foto:tbk

GresikSatu I Gresik United terus bersiap mengarungi Liga 3 putaran nasional. Laskar Joko Samudro rencananya bakal kedatangan sponsor baru.

Penampilan Alvin dkk di Liga 3 Jawa Timur ternyata memikat para sponsor baru untuk masuk. Berhasil menjadi juara tiga Liga 3 Jawa Timur 2021 menjadi salah satu modal untuk mengarungi Liga 3 putaran nasional demi mewujudkan target promosi Liga 2.

Bertanding di putaran nasional tentu membutuhkan dana yang jauh lebih banyak dibanding saat Liga 3 regional.

Manajer Gresik United Thoriqi Fajrin membenarkan bakal kedatangan sponsor baru. Saat ini, masih dalam tahap dengan pihak sponsor.

“Masih komunikasi dengan sponsor yang akan masuk,” ucapnya, Minggu (2/1/2022).

Para sponsor Gresik United di putaran nasional ini akan terpampang di jersey tim. Artinya, penempatan sponsor jersey Gresik United saat di putaran regional Jawa Timur dengan yang digunakan putaran nasional berbeda.

Laskar Joko Samudero pada putaran regional kemarin disokong sejumlah perusahaan di Gresik. Para sponsor saat itu hanya terpampang di papan pinggir lapangan sesuai dengan regulasi PSSI Jawa Timur. Saat di putaran nasional rencananya setiap tim diberi keleluasaan untuk memasang sponsor di jersey.

Tim anak asuh Subangkit sedang digembleng di Stadion Petrokimia Gresik. Menjalani latihan fisik dan taktik. Selain sponsor, Gresik United juga menambah amunisi pemain baru.

Tidak tanggung-tanggung, pemain yang pernah menjajal Liga 2 rencananya akan menjadi bagian Laskar Joko Samudro di putaran nasional nanti.

“Pemain yang kami datangkan mantan pemain Liga 3 kemarin yang tidak lolos putaran nasional dan ada yang pernah memperkuat tim Liga 2,” kata pria yang akrab disapa Kaji Riky.**

Liga 3 putaran nasional rencananya akan digelar pertengahan bulan Januar 2022. Kepastian tanggal dan tempat akan disampaikan PSSI dalam waktu dekat.**

Full Day School

Tinggalkan Komentar