Jumat, 27/05/2022 | 22:27 WIB
Gresik Satu

Tembus 16 Besar Liga 3, Ultrasmania Beri Bonus Pemain Gresik United

Ultrasmania julukan Suporter Gresik United memberi bonus kepada pemain, Kamis (24/2/2022)./ Foto: TBK
Ultrasmania julukan Suporter Gresik United memberi bonus kepada pemain, Kamis (24/2/2022)./ Foto: TBK

GresikSatu I Ultras Gresik kembali membuktikan kecintaan mereka terhadap Gresik United. Tidak hanya memberi dukungan secara moril, suporter kebanggaan Laskar Joko Samudro itu juga memberi dukungan materi kepada Rendy Jaya Dan kolega. Salah satunya adalah melakukan patungan untuk memberi bonus atas lolosnya Gresik United ke Babak 16 Besar Liga 3 Nasional.

Ketua Ultras Gresik Toriqi Fajerin mengatakan apa yang dilakukan ini merupakan bukti sebuah dukungan nyata. Di saat pandemi covid-19 yang masih melarang suporter datang ke stadion, pendanaan Gresik United memang sedikit sulit saat ini.

”Kami tahu bahwa tiket masuk stadion adalah sumber pendapatan tim. Kami ingin menggantinya dengan pemberian bonus ini. Bukti, dukungan kami nyata untuk Gresik United,” ujarnya.

Inisiasi pemberian bonus kepada pemain Gresik United berasal dari Mabes Ultras Gresik. Pria yang akrab disapa Kaji Ricky itu berharap gerakan ini bisa menginspirasi komunitas Ultras Gresik lainnya atau siapapun yang mencintai Gresik United. Menginspirasi bahwa tim tidak hanya membutuhkan dukungan moril saja, tapi juga butuh dukungan materi di saat kondisi pandemi seperti sekarang.

”Semoga inisiatif ini tidak berhenti di sini. Semoga semua pihak juga tergerak,” harapnya, Kamis (24/2/2022).

Ricky juga berharap inisiasi untuk memberi bonus ini bisa didengar juga oleh perusahaan-perusahaan di Gresik. Pabrik-pabrik besar yang selama ini masih meragukan kebesaran Gresik United di Kota Pudak.

”Tim ini milik Gresik. Manajemen di dalamnya juga profesional. Semoga perusahaan yang ada di Gresik mendengar dan tergerak juga,” tegasnya.

Tak lupa, dia berharap pemberian bonus ini juga bisa menambah motivasi pemain. Agar bisa bermain lebih giras lagi di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional.

”Satu babak lagi jika lolos kita sudah naik ke Liga 2. Semoga pemain bisa mewujudkan hal itu,” katanya.**