Jumat, 27/05/2022 | 00:06 WIB
Gresik Satu

Terlelap Tidur, Dua Motor Warga Menganti Digasak Maling

Ilustrasi pencurian (canva)

GresikSatu | Budiarto warga Desa Menganti, kecamatan setempat Kabupaten Gresik, malaporkan kehilangan motor. Tak tanggung-tanggung, pria 30 tahun itu kehilangan dua motor sekaligus.

Kejadian itu bermula, ketika korban sekitar jam 22.00 wib pulang kerja dan memarkirkan motor di teras rumah. Kondisi pintu pagar juga sudah digembok.

Namun, sekitar jam 04.30 wib, Senin (24/1/2022) pagi, Bagus dikabari ibunya Senimah, dua motornya tidak ada di tempat biasa terparkir.

Pelaku yang diduga lebih dari satu itu, beraksi saat pemilik rumah tengah tertidur pulas. Alhasil, Sepeda motor miliknya yang raib, yakni Honda Vario W 3750 BZ dan Honda Beat W 6710 BE.

Baca Juga : Mbois! Ini Tampilan Baru Kampung Pecinan Gresik

Kapolsek Menganti, AKP Tatak Sutrisno mengatakan, sudah menerima laporan dari korban. Pihaknya juga, sudah mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan.

“Masih kami selidiki. Diduga pelaku lebih dari satu orang. Karena yang diambil dua motor sekaligus,” paparnya.

Aksi ini menambah panjang rentetan daftar curanmor selama awal tahun 2022. Sebelumnya seorang bidan di Desa Kedungsumber, Kecamatan Balongpanggang juga kehilangan dua sepeda motornya.

Begitu pun di Kecamatan Kebomas dan Kecamatan Ujungpangkah, maling menggasak dua motor matic yang terparkir di teras rumah. **