Selasa, 09/08/2022 | 21:30 WIB
Gresik Satu
Lifestyle

Tour Jatim, Pusakata Hipnotis Ratusan Penggemarnya di Gresik

Pusakata Is
Vokalis Pusakata Muhammad Istiqamah Djamad atau yang akrab mas Is saat tampil di Gresik dalam rangkaian tour menjelajah waktu, Rabu (27/7/2022) malam./ (Foto: TBK/gresiksatu.com)

GresikSatu I Dalam rangakain tour bertajuk Menjelajah Mesin Waktu 2020 di Jawa Timur, Pusakata salah satu band indie terkenal beraliran pop berkesempatan menyapa penggemarnya di Gresik melalui konser mini yang digelar di Pitstop Kopi Gold PPS, Rabu (27/7/2022) malam.

Gresik menjadi salah satu kota yang disinggahi Pusakata dalam tour Jatim. Menurut Rahmadhani Anwar, CEO Pitstop Kopi, Gresik memang menjadi bagian dari tour Pusakata di Jawa Timur. Setelah dari Gresik Pusakata akan menggelar konser puncaknya di Surabaya.

“Kami bersyukur Pusakata berkenan tampil di Gresik. Dan Pusakata menunjuk Pitstsop secara langsung sebagai tempat konsernya. Konsep Pitstop memang menjadikan rumah bagi setiap artis yang akan berkunjung ke Kota Gresik,” kata Dani, sapaan akrab Rahmadhani Anwar.

Dani melanjutkan konser mini ini adalah konser yang mendekatkan para fans dengan artisnya melalui concept second city tour yang dilakukan Pusakata tahun ini.

“Sebagai tempat yang bisa menerima banyak hal positif, Pitstop akan selalu ada buat mereka sesuai slogan kita yakni Space For all,” ucap Dani.

Sementara vokalis yang sekaligus pentolan Pusakata Muhammad Istiqamah Djamad atau yang akrab disapa mas Is mengaku puas dengan sambutan hangat dari penggemarnya di Gresik. Meski konser mini namun acara ini berlangsung meriah dan penuh keakraban.

“Para penggemar di Gresik paling update dengan lagu-lagu saya, mereka turut bernyanyi sepanjang saya tampil. Saya sangat terkesan, Gresik asyik,” kata mantan vokalis Payung Teduh itu.

Selain menampilkan Pusakata, konser mini ini juga menampilkan sebuah prolog oleh Dewi R Maulidah yang membacakan narasi untuk perayaan hari puisi Indonesia. (Tov)