Sabtu, 02/07/2022 | 11:27 WIB
Gresik Satu
Politik

Ufiq Zuroida Berikan Bantuan Mobil Operasional untuk Muslimat dan MWC NU Wringinanom

gresiksatu.com
Anggota DPRD FPKB Jatim Ufiq Zuroida saat memberikan bantuan kepada MWC dan Muslimat NU Wringinanom, Gresik (Foto :Faiz/gresiksatu.com)

GresikSatu | Anggota DPRD Provinsi Jatim Ufiq Zuroida kembali menyalurkan bantuan sosial kepada warga nahdliyin. Bantuan itu berupa mobil operasional, yang secara khusus diberikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Wringinanom dan MWCNU  Wringinanom.

Bantuan  mobil operasional itu diberikan saat menghadiri acara kegiatan Istighosah Kubro MWC NU bersama Muslimat NU di Halaman Masjid An Nur Desa Sumber Gede, Kecamatan Wringinanom, Minggu (19/06/2022).

Tampak mobil yang diberikan sudah ditempeli stiker berlogo MWC NU di sebelah kanan, dan logo Muslimat NU di sebelah kiri. Mobil berwarna hitam itu dikemas dengan pita hijau mengesankan, jika mobil itu memang hibah untuk operasional organisasi.

Legislator PKB Jatim Ufiq Zuroida menyampaikan, pihaknya terus memberikan kontribusi demi kemaslahatan umat nahdliyin. Salah satunya memberikan bantuan mobil kepada organisasi NU.

“Bantuan mobil ini diharapkan bisa memudahkan akses sarana dan fasilitas organisasi NU dalam kegiatan keagamaan, dan sosial kemasyarakatan,” ucapnya politikus PKB, Minggu (19/6/2022).

Anggota DPRD Jatim Dapil 3 (Gresik – Lamongan) itu menegaskan, selama dirinya masih ditakdirkan sebagai wakil rakyat Jatim. Akan terus konsisten meningkatkan pelayan kepada masyarakat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Khusunya kalangan ibu-ibu nahdliyin.

“Seperti halnya bantuan mobil ini merupakan wujud dari aspirasi yang selama ini sudah saya tampung, melalui beberapa kegiatan seperti reses dan lain sebagainya. Insyallah nanti secara bertahap seluruh keluarga besar NU baik di setiap kecamatan di Gresik juga akan mendapatkan bantuan tersebut,” tambahnya memungkasi.

Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan mobil operasional tersebut, Ketua PCNU Gresik KH Mulyadi, Ketua DPRD Gresik H Much Abdul Qodir, Ketua MWC NU Wringinanon H Ridhwan, Ketua Muslimat NU Wringinanom Hj Hanifah, dan seluruh pengurus MWCNU serta seluruh banom-banom NU. (faiz/aam)

Full Day School