Rabu, 29/06/2022 | 21:38 WIB
Gresik Satu
Badokan Gresik

Unik! Makan Nasi Goreng di Hotel Aston Inn Gresik, Pengunjung Bisa Masak Sendiri 

Teks foto : Tamu hotel Aston Inn Gresik saat mencoba menu siang sego goreng sak karepmu (Aston Inn for gresiksatu.com)

GresikSatu | Hotel Aston Inn Gresik menyajikan menu siang terbaru untuk para pengunjung. Menu itu terkesan unik karena pengunjung bisa memasak sendiri.

Penyajian menu baru itu bertemakan “Mangan awan sak wareg’e” yang akan tersajikan setiap hari Senin, Rabu, Jumat mulai pukul 12.00 – 15.00 di Nira Restaurant Hotel Aston Inn Gresik. 

Executive Chef Aston Inn Gresik Haris Zestya Wardana menjelaskan, mangan awan sak wareg’e” merupakan promo makan siang dengan konsep all you can eat buffet / makan prasmanan sepuasnya. Pengunjung atau tamu hanya butuh mengeluarkan uang Rp. 99.999 nett per orang. 

“Yang terbaru tamu langsung bisa menikmati menu unik “Sego Goreng Sak Karepmu,” ucapnya, Jum’at (27/5/2022). 

Menariknya, menu unik ini para tamu diajak untuk merasakan sensasi memasak sendiri dan menikmati nasi goreng dengan bebas berkreasi sesuai bahan yang telah disediakan.

Baca Juga : Terjaring Razia, Siswa SD Menangis Saat Dihentikan Satlantas Gresik

“Selain itu telah disiapkan juga apron dan topi chef yang akan melengkapi pengalaman tamu dalam beraksi layaknya seorang chef handal,” ujarnya. 

Untuk itu, Mangan awan sak wareg’e” ini untuk memberikan pengalaman baru kepada masyarakat yang ingin makan siang sepuasnya namun tetap bisa menghidangkan masakannya sendiri. 

“Tamu bisa merasakan kesenangan memasak bersama rekan maupun keluarganya,” jelas Haris Zestya Wardana. 

Pihaknya berharap promo makan siang ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan akan pilihan tempat makan siang yang nyaman, berkualitas dan dilengkapi aktivitas yang berbeda dengan harga kompetitif di Gresik.

“Apalagi Hotel Aston Inn Gresik menjadi pilihan yang tepat untuk mengadakan makan siang bersama rekan kerja, komunitas, arisan, kolega maupun keluarga,” paparnya. (faiz/aam)

Full Day School